Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rp 514 Juta Sebulan, Ini Rumah Keluarga Kerajaan Arab yang Disewa Mariah Carey

Ketika manggung di Borobudur, Mariah Carey dikabarkan menginap di kamar termahal Hotel Tentrem (Presidential Suite) yang luas banget. Nah kalau penginapannya saja udah super mewah, apakah itu artinya rumahnya juga mewah?

Sejatinya nih, diva beken itu sempat tunangan dengan konglomerat Australia bernama James Packer akan tetapi sekarang sudah putus. Dan sedihnya, cincin tunangan Mariah Carey yang harganya miliaran juga diminta balik.

Ketika mereka masih jadian, pasangan janda dan duda tajir itu tinggal di kawasan elit Calabasas, Amerika Serikat. Rumah itu luasnya mencapai 1.200 meter persegi dan harganya sampai Rp 150 miliar!

Tapi sekarang ini, diva pelantun lagu All I Want for Christmas itu justru tinggal di rumah sewaan. Namun biar kata sewaan, harganya juga mahal alias mencapai US$ 35 ribu sebulan alias Rp 514 juta.

Penasaran dengan rumah mewah yang disewa Mariah Carey? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Letaknya di Beverly Hills

Mariah Carey sewa rumah yang letaknya di Beverly Hills (Dailymail.co.uk).

Jelas saja mahal, letak rumah ini ada di Beverly Hills. Wilayah tersebut memang merupakan kawasan elit yang sering dihuni oleh seleb ternama.

Luas rumah ini mencapai 960 meter persegi. Di dalamnya, ada delapan buah kamar, yang terdiri dari empat kamar tidur dan empat kamar mandi.

Kabarnya, rumah mewah ini juga pernah disewa oleh Nicki Minaj. Jadi gak heran juga kalau harganya mahal.

2. Gaya mediterania

Rumah besar yang disewa Mariah Carey ini, berkonsep mediterania (Dailymail.co.uk).

Rumah besar yang disewa Mariah Carey ini, berkonsep mediterania dan warnanya peach. Halamannya luar biasa luas, dan ada kolam renang yang cantik di luarnya.

Banyak pula pepohonan yang mengelilingi rumah mewah ini. So, suasana di sekitar rumah jadi lebih asri dan adem.

Usut punya usut, ternyata rumah mewah ini adalah rumah milik anggota keluarga Kerajaan Arab Saudi. Namun memang disewakan ke orang-orang kaya di Negeri Paman Sam.

3. Konsep klasik minimalis

Rumah sewaan Mariah Carey yang berkonsep klasik minimalis (Dailymail.co.uk).

Meski gaya mediterania memang terlihat mewah dan megah bak istana, tapi gak demikian bagi rumah yang disewa Mariah Carey. Rumah ini justru mengusung konsep minimalis lho.

Dominasi warna peach yang netral memperkuat kesan minimalis dan natural. Belum lagi, dengan penggunaan material kayu untuk lantai dan marmer di beberapa bagian.

Setiap ruangan di rumah itu dilengkapi dengan perapian bergaya klasik. Sementara itu, ada ruangan besar yang dimanfaatkan sebagai perpustakaan. Tentu saja, ruangan ini pas banget dipakai Mariah buat santai sambil membuat lagu.

4. Ada wilayah terbuka di atas yang bisa dibuat pesta

wilayah terbuka di atas yang bisa dibuat pesta (dailymail.co.uk).

Pernah nonton film Godfather 2? Kalau pernah, di film itu sempat ada adegan dimana Michael Corleone menghadiri pesta di kediaman Hyman Roth. Wilayah seperti itu ada di rumah megah ini.

Wilayah ini kerap disebut dengan nama roof terrace sebuah teras yang ada di atap. Sejatinya memang bisa dimanfaatkan buat pesta-pesta kecil di rumah.

Ukuran roof terrace di rumah ini juga lumayan luas lho.

5. Banyak sarana hiburan

Suasana toilet di rumah yang disewa Mariah Carey (Dailymail.co.uk).

Soal sarana hiburan, gak usah ditanya deh sudah pasti banyak banget. Ada home theater, ruang billiard, tempat main game, hingga lapangan tenis.

Nicki Minaj sendiri menyewa rumah ini di tahun 2011, namun pada 2018 rumah ini justru disewa Mariah. Dan Februari 2018, rumah ini terlihat kosong alias masih belum diisi perabotan.

Seperti itulah rumah yang disewa Mariah Carey dengan uang Rp 514 juta sebulan. Gimana? Lumayan mahal ya.

Kalau kamu jadi Mariah Carey, apa rela keluar duit segitu banyak buat sewa rumah doang? Atau mending dibelikan rumah yang sederhana saja kayak Warren Buffett yang penting bisa tidur nyenyak. (Editor: Winda Destiana Putri).

 

Posting Komentar untuk "Rp 514 Juta Sebulan, Ini Rumah Keluarga Kerajaan Arab yang Disewa Mariah Carey"