Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Cobain Kafe dengan Sensasi di Tengah Hutan? Ini Tempatnya Lho

Pernah mendengar kafe di tengah hutan? Nah, di Jakarta ada nih salah satu kafe yang letaknya persis di tengah hutan kota. Arborea Cafe merupakan kafe yang terletak di kawasan hutan kota Arboretum, Manggala Wanabakti.

Seperti yang dilansir dari Suara.com, Arborea Cafe ini emang letaknya ada di tengah hutan kota Jakarta. Dengan desain bangunan yang minimalis ditambah dengan komponen kayu menambah kesan asri dan instagramable banget lho.

Kamu termasuk salah satu orang yang suka nongkrong di kafe? Nah, sekarang banyak banget nih kafe-kafe menawarkan desain yang dijamin bikin nyaman banget dan bikin betah.

Di Jakarta saat ini emang tengah menjamur banget berdirinya kafe dengan tempat yang nyaman ditambah menu makanan enak. Gak cuma itu nih, kafe yang menjamur di Jakarta juga pintar buat menggaet pengunjung.

Apalagi kalau bukan desain interiornya yang ciamik banget. Bisa buat foto-foto terus posting di Instagram ya, sebutan kerennya Instagramable banget.

Kafe di tengah hutan namanya Arborea Cafe

Kafe di tengah hutan ini menyajikan suasana yang enak banget, (Instagram/@arboreacafe).

Kalau kamu emang kesulitan buat mencari di mana letak kafe ini, Arboretum Cafe ini letaknya agak menjorok ke bagian lingkungan kementrian. Arborea Cafe ini baru saja diresmikan oleh Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar pada bulan Agustus 2018 ini.

Lokasinya dijamin bikin nyaman banget sih. Duduk seraya bercengkrama dengan teman-teman kamu sambil menikmati hot latte rasanya enak banget nih. Apalagi kafe ini dikelilingi dengan pohon-pohon yang rindang banget.

Dengan desain yang ciamik banget dan bikin jatuh hati bagi muda-mudi yang suka nongkrong menghabiskan waktu di kafe. Kafe ini emang dikelola oleh Ciputra Hotel jadi jangan khawatir kalau makanannya gak enak, dijamin enak sih pastinya.

Apalagi kalau Hotel Ciputra yang mengelola, pastinya kualitas dan rasa makanan udah standar hotel nih.

“Dari Agustus lalu, Bakery Hotel Ciputra yang kelola sampai 18 November nanti. Selanjutnya akan ada pengelola baru,” ujar Agung, staf Kafe seperti yang dilansir dari Suara.com.

Menu makanannya pasti bakal beragam banget nih. Mulai dari kopi, teh, dan jus. Buat makanannya emang bakal mengadopsi seperti bakery dan pastry ini kari ayam yang khas banget.

Buat kamu yang pengin coba nongkrong di Arborea Cafe bisa lho iseng-iseng datang ke sana. Mau mengerjakan tugas, meeting atau hanya sekedar memang menghabiskan waktu.

Hot chocolate dan pastry menu andalan

Kafe ini menyediakan hot chocolate dan aneka pastry, (Ilustrasi/Shutterstock).

Bosan gak dateng ke kafe yang ada di tengah kota, udah gitu jalanannya macet plus ramai serta tempatnya gak nyaman buat ngobrol. Sepertinya pas nih Arborea cafe di tengah hutan ini buat referensi nongkrong nih.

Memilih desain yang minimalis serta berada di tengah berdirinya pepohonan di hutan kota, Arborea Cafe ini cukup hemat kantong kok. Asal kamu tahu aja buat menu minumannya itu kisaran Rp 20 ribuan buat Hot Chocolate dan Rp 22 ribu buat Honey Dew Juice.

Nah, gimana nih kamu tertarik gak buat nongkrong di kafe dengan konsep di tengah hutan? Bisa lho kafe ini jadi salah satu tempat tongkrong kamu.

Kalau kamu emang doyan nongkrong di kafe sebaiknya ada waktunya ya. Jangan sampai duit kamu habis cuma buat hura-hura di kafe sampai berjam-jam.

Boleh nongkrong di kafe kekinia tapi juga mesti pintar-pintar mengelola keuangan. Gak ada salahnya kok nongkrong tapi juga mesti pintar berinvestasi.

Jangan sampai sering pergi ke kafe tapi kamu kerepotan dalam mengelola keuangan. Apalagi sampai bikin repot teman kamu dengan utang sana-sini. Hal itu gak dianjurkan banget sih. Jadi silahkan mencoba ya. (Editor: Mahardian Prawira).

Posting Komentar untuk "Mau Cobain Kafe dengan Sensasi di Tengah Hutan? Ini Tempatnya Lho"