Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah Banget, Ini Daftar Anak Artis Indonesia yang Sering Liburan Mewah

Udah tajir dari lahir, mereka yang ada dalam daftar nama anak artis berikut ini boleh dibilang beruntung banget. Di usia mereka yang sangat muda, mereka udah bisa menikmati hidup berkat kekayaan orangtua mereka, seperti sebut saja liburan mewah ke berbagai tempat.

Ada yang masih berusia belasan tahun, ada pula yang udah 20-an. Yang pasti, anak-anak artis ini masih amat belia. Boleh dibilang, mereka tergolong generasi Z. Ada yang masih sekolah tetapi ada juga yang udah eksis jadi artis sehingga bisa punya duit sendiri.

Penasaran kan seperti apa sih liburan mewah ala anak-anak artis? Berikut ini nama-nama anak artis yang tajir melintir hingga bisa liburan fancy ke dalam dan luar negeri.

1. Al Ghazali, anak Maia Estianty

Al Ghazali. (Instagram/@alghazali7)
Al Ghazali. (Instagram/@alghazali7)

Bisa dibilang putra sulung Maia Estianty ini adalah salah satu anak artis yang liburannya paling fancy. Sebab, Al yang berprofesi sebagai DJ tersebut sering bepergian ke luar negeri, termasuk ke Eropa karena sang pacar, Alyssa Daguise memang tinggal di sana.

Tahu sendiri kan biaya ke Eropa itu cukup mahal. Al pernah menyambangi Alyssa Daguise yang berada di Paris, Perancis. Asal tahu aja, tiket pesawat ke sana dibanderol mulai dari Rp 10 juta lho. Kalau pulang-pergi ya bisa sampai Rp 20 jutaan. Itu masih kelas ekonomi ya, belum kalau Al lebih memilih duduk di kelas bisnis.

Wow banget kan?

2. Daffa Wardhana, anak Marini Zumarnis

Daffa Wardhana. (Instagram/@daffawardhana)
Daffa Wardhana. (Instagram/@daffawardhana)

Daffa Wardhana adalah anak artis senior Marini Zumarnis. Marini Zumarnis sendiri populer lewat sinetron Bidadari, di mana ia beradu akting dengan Marshanda.

Daffa sekarang lagi kuliah di University of Melbourne. Pacar Chelsea Islan tersebut cukup sering menampilkan foto-foto liburannya di berbagai daerah, mulai dari benua tempatnya belajar hingga tempat-tempat kece lain.

Yang paling anyar, Daffa liburan di dalam negeri aja, tepatnya Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Meski berada di Indonesia, biaya liburan ke Labuan Bajo gak murah juga lho. Pasalnya, tiket pesawat pulang perginya aja paling murah Rp 2 jutaan. Kalau mau yang agak mahal ya keluarkan Rp 4 jutaan buat naik maskapai Garuda.

Nah, itu belum biaya di sana lho. Soalnya, buat sampai ke Pulau Padar, daerah paling hits di sana, kamu harus naik transportasi lain termasuk kapal. Kalau mau menginap di penginapan yang keren ya tentu harus gelontorkan dana lebih lagi.

3. Teuku Rassya, anak Tamara Blezinsky

Teuku Rasya. (Instagram/@teukurassya)
Teuku Rasya. (Instagram/@teukurassya)

Putra pertama Tamara Blezinsky tersebut kini sedang menempuh studi di London, Inggris. Otomatis, dia bisa sekaligus jalan-jalan di negeri tersebut dong. Selain itu, cukup mudah juga buat dia berkeliling ke negara lain di Eropa.

Harga tiket ke London tentu gak murah. Sebab, minimal kamu harus gelontorkan dana mulai dari Rp 30 jutaan buat terbang dari Jakarta-London-Jakarta. Nah, Rasya sendiri sering tampak bolak-balik London-Jakarta. Duh, berapa duit tuh ya!

4. Jeje Soekarno, anak Donna Harun

Jeje Soekarno. (Instagram/@jejesoekarno)
Jeje Soekarno. (Instagram/@jejesoekarno)

Ini dia salah satu nama anak artis yang paling kece badai feeds Instagram-nya. Cucu Rachmawati Soekarnoputri sekaligus anak dari Donna Harun tersebut sering liburan ke berbagai tempat. Bahkan, outfit yang dia kenakan gak bisa dibilang murah.

Yang paling baru banget, Jeje berlibur ke Tokyo, Jepang. Sebelumnya lagi, Jeje juga menyambangi Pulau Morotai di Maluku Utara yang sedang hits banget. Buat ke Jepang tentu butuh dana gak sedikit, bahkan sampai puluhan juta. Sementara itu, ke Morotai pun tetap gak murah karena tiket ke sana aja bisa sampai Rp 4 jutaan.

5. Verrell Bramasta, anak Venna Melinda

Verrel Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)
Verrel Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Venna Melinda kini lebih aktif sebagai politisi. Namun, kiprah Venna di dunia keartisan sangat patut diperhitungkan. Sebab, mantan Miss Indonesia tersebut aktif banget berakting dan modelling.

Nah, Verrel sendiri kini banyak dikagumi oleh remaja Indonesia. Dia hadir di berbagai sinetron dan jadi bintang iklan. Gak cuma mengandalkan status sebagai anak artis, Verrel juga kerja keras hingga punya uang yang cukup buat liburan kemana-mana.

Gak tanggung-tanggung, Verrel sering memboyong sang pacar Natasha Wilona ke berbagai kota. Termasuk salah satunya ke Hong Kong, tepatnya ke Disneyland dan replika Eiffel The Parisian Macau.

Mereka naik pesawat first class pula! Sebagai informasi aja, tiket pesawat PP Jakarta ke Hong Kong dengan Singapore Airlines kelas satu dibanderol mulai dari Rp 56 juta lho!

6. Shaloom Razade, anak Wulan Guritno

Shaloom Razade. (Instagram/@sharazaaa)
Shaloom Razade. (Instagram/@sharazaaa)

Anak aktris senior Wulan Guritno ini kini lebih banyak menghabiskan waktunya di Inggris. Shaloom Razade juga termasuk anak artis yang rajin mengunggah aktivitas liburannya.

Meski tinggal di London namun Shaloom cukup sering kembali ke Indonesia. Salah satu tujuannya adalah berlibur. Mulai dari ke Pulau Padar, Bali, dan banyak lagi. Sementara itu, di Eropa, Shaloom sering memamerkan kegiatan jalan-jalannya ke berbagai wilayah Inggris dan negara lain.

Bayangin aja tuh berapa biaya PP London Jakarta dan juga biaya hidup Shaloom di Inggris sana. Pastinya gak murah kan.

Ajib ya anak-anak artis yang udah disebutkan di artikel ini. Belum sampai usia 30 tahunan, mereka udah bisa berkeliling dunia dan liburan ke berbagai wilayah Indonesia. Bahkan, liburan mereka pun tampak fancy habis!

Kamu juga bisa kok menikmati liburan mewah kayak mereka. Apapun latar belakang kamu, asal kerja keras, kamu pasti bisa gapai apa yang kamu mau. Yang terpenting adalah, kamu bisa atur keuangan kamu seefisien mungkin sehingga bisa liburan sembari tetap menabung. (Editor: Ruben Setiawan)

Posting Komentar untuk "Wah Banget, Ini Daftar Anak Artis Indonesia yang Sering Liburan Mewah"