Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Miss Call, Layanan Customer Service Ala SmartFren

Miss Call, Layanan Customer Service Ala SmartFren - Mungkin Anda bertanya-tanya apa maksudnya layanan "miss call" dari SmartFren, seperti apa layanan ini? Agar tidak bingung ada baiknya Saya ceritakan sedikit bagaimana layanan "miss call" ini bisa Saya dapatkan. Beberapa hari yang lalu Saya menghubungi Customer Service SmartFren di nomor 888 untuk melaporkan keluhan tentang koneksi internet yang semakin tidak nyaman untuk digunakan sejak seminggu yang lalu.

Ketika terhubung dengan Cutomer Service dan disambut salam hangat [CSnya cowok] keluhanpun Saya sampaikan dan dilayani dengan ramah. Beberapa pertanyaan diajukan oleh si CS sebagai pelengkap laporan yang Saya ajukan mulai dari jenis perangkat yang digunakan, lokasi, lamanya gangguan, termasuk nomor handphone alternatif yang bisa dihubungi.

Untuk melakukan pengecekan Saya disuruh untuk menunggu, tidak lama menunggu percakapan dengan CS kembali dilanjutkan. Csnya bilang jika saat ini memang sedang terjadi gangguan dan peningkatan kualitas jaringan di area tempat Saya tinggal jadi harap maklum. Saya bisa memaklumi jika ada perawatan jaringan tapi masalahnya setiap menghubungi Cutomer Service SmartFren selalu ada peningkatan kualitas jaringan namun yang Saya dapat kualitas malah turun.

Facebook Siapkan Tombol "Want" Untuk Pengiklan.

Posting Komentar untuk "Miss Call, Layanan Customer Service Ala SmartFren"