Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melaporkan website Spam ke Google

Cara Melaporkan website Spam ke Google - Keberadaan blog maupun website tanpa konten sangat meresahkan, kebanyakan dari mereka memiliki jumlah indeks di search engine cukup tinggi namun sebagian besar URL atau page yang terindeks tidak memiliki konten yang relevan dengan keyword yang dicari oleh pengunjung. Saat pengunjung masuk ke website spam mereka akan muter-muter di sana karena terdapat banyak link yang seolah konten tapi bukan.

Jika Anda sudah sangat sering tertipu oleh website spam seperti ini ambillah tindakan tegas karena mereka secara langsung telah merugikan Anda juga pengguna internet yang lain. Kita bisa melaporkan website spam tersebut ke Google sehingga nantinya website tersebut mendapat hukuman dari search engine Google bisa berupa deindeks atau banned sehingga tidak muncul lagi di hasil pencarian Google.

Cara melaporkan website spam ke Google cukup mudah ikuti instruksi berikut. Pertama silahkan login di akun Google Anda kemudian klik link ini Cara Memblockir Website Spam di Google.

Posting Komentar untuk "Cara Melaporkan website Spam ke Google"