Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Beri Kado Ulang Tahun Buat Si Dia yang Kutu Buku? Ini Pilihannya

Gak punya ide buat kasih kado ulang tahun buat teman kamu yang suka buku atau gebetan yang kutu buku? Nah, jangan khawatir lho buat kamu yang pengin kasih kado ulang tahun berupa buku buat si kutu buku.

Buku emang salah satu alat yang pasti bakal memperluas ilmu bagi yang membacanya. Sejak kecil emang kita udah sering banget diajarkan buat membaca buku bahkan saat masih “piyik”.

Baca juga: Hingga Rp 4 Miliar, Ini 5 Kado Ulang Tahun Termahal Para Artis

Nah, buat kamu yang bingung mau kasih barang apa, ada nih kado buat si kutu buku. Seperti dikutip dari Hipwee.com, ada lho kado buat si kutu buku yang gemar banget baca buku dan yang berbau buku.

Buat beli barang-barang ini emang gak bakal susah kok buat mendapatkannya. Kamu bisa beli di e-commerce atau toko buku konvensional yang masih ada di pusat perbelanjaan.

Baca juga: Kisah Pilu di Balik Suksesnya Si Ratu Polkadot Yayoi Kusama

Mau tahu apa aja? Yuk, kita lihat bareng-bareng kira-kira apa aja barang yang pas buat kado si kutu buku kamu itu.

1. Pembatas buku gantung yang lucu

Pembatas buku ini bisa jadi pilihan buat si kutu buku, (Ilustrasi/Shutterstock).

Nah, buat kamu yang emang agak sulit buat mendapatkan barang buat kado si kutu buku, bisa banget lho kasih pembatas buku lucu dan unik.

Baca juga: Gak Harus Mahal, Benda Ini Pas Buat Jadi Kado Pernikahan Mantan Kamu

Kamu bisa beli di e-commerce atau toko buku online maupun  konvensional. Bentuknya juga macam-macam lho, kamu bisa cari karakter-karakter kesukaan dia.

2. Pembatas buku konvensional dengan desain unik

Pembatas buku konvensional bisa juga jadi kado buat si kutu buku, (Ilustrasi/Shutterstock).

Nah, bisa juga nih beli kado si kutu buku berupa pembatas buku konvensional dengan desain yang unik. Bisa kok kado ini bisa pilihan kamu, siapa tahu si kutu buku bakal senang dengan kado pemberian mu.

3. Penyanggah buku

Penyanggah buku bisa jadi kado ulang tahun si kutu buku, (Ilustrasi/Shutterstock).

Kado yang satu ini terbilang unik lho. Penyanggah buku ini bisa jadi pilihan kado buat si kutu buku.

Bentuknya juga unik-unik kok, bisa pilih dengan desain menara Eiffel atau bentuk lainnya yang emang anti-mainstream.

4. Lampu portable

Lampu portable cocok buat kado si kutu buku, (Ilustrasi/Shutterstock).

Lampu portable bisa jadi kado buat si kutu buku lho. Lampu portable sangat berguna banget lho buat si kutu buku yang suka baca dalam suasana gelap.

Dan lampu portable ini bisa dibawa saat traveling juga. Buat kado ini bisa kamu cari di e-commerce atau toko buku konvensional dengan harga kisaran Rp 50 ribuan.

5. Book holder

Book holder bisa jadi pilihan kado ulang tahun buat si kutu buku, (Ilustrasi/Shutterstock).

Book holder bisa jadi kado buat si kutu buku. Barang ini pasti bakal berguna banget buat si kutu buku dalam membaca.

Biasanya book holder ini memudahkan dan meringankan si pembaca biar gak pegal-pegal tangannya saat membaca buku. Kado ini bisa kamu cari juga kok di e-commerce yang pastinya banyak modelnya. Buat harganya emang kisaran Rp 50 sampai Rp 60 ribu.

6. Gelas atau mug cantik

Kado berupa mug dan gelas cantik bisa jadi pilihan buat si kutu buku, (Ilustrasi/Shutterstock).

Nah, barang yang satu ini emang paling pas nih buat si kutu buku. Mug atau gelas cantik emang pilihan kado yang pas banget buat menemani si kutu buku membaca dengan segelas kopi atau teh.

Coba deh kamu cari gelas atau mug dengan desain yang lucu dan unik. Buat beli kado ini kamu siapkan uang kisaran Rp 50 ribuan dan bisa beli di e-commerce atau toserba terdekat.

7. Pajangan buat di kamar si kutu buku

Pajangan atau figura unik bisa jadi kado ulang tahun si kutu buku, (Ilustrasi/Shutterstock).

Pajangan berupa figura dengan desain kalimat penyemangat bisa jadi pilihan kado si kutu buku. Gak susah kok buat cari kado yang satu ini.

Kamu bisa beli di e-commerce atau toko buku konvensional. Harganya juga gak mahal-mahal banget lho, kamu siapkan uang dengan kisaran Rp 30 ribu sampai Rp 100 ribu.

8. Voucher belanja buku

Kado berupa voucher buku bisa jadi pilihan buat si kutu buku, (Ilustrasi/Shutterstock).

Buat kamu yang emang sayang bangeot sama si kutu buku, bisa banget lho kasih hadiah berupa voucher buku. Bisa banget kasih voucher buku buat kado si kutu buku biar menambah koleksi bukunya.

Nah, coba siapkan voucher kisaran Rp 100 ribu sampai Rp 200 ribu. Siapa tahu dia suka beli buku impor yang harganya ya lumayan cukup menguras kantong.

Gimana nih kira-kira kamu udah kebayang gak buat kasih kado si kutu buku? Nah, pilihan di atas bisa jadi rekomendasi kado buat si kutu buku. Jadi selamat mencoba ya! (Editor: Mahardian Prawira).

 

Posting Komentar untuk "Mau Beri Kado Ulang Tahun Buat Si Dia yang Kutu Buku? Ini Pilihannya"