Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Conor McGregor Punya 8 Mobil Mewah, Harganya Miliaran Rupiah

Petarung UFC Conor McGregor memang kaya raya. Dia dinobatkan sebagai atlet terkaya di dunia nomor empat versi Forbes. Gak heran kalau dia memiliki koleksi mobil mewah yang luar biasa mahal!

Bicara mengenai mobil mewah, mobil-mobil yang dimilikinya gak kalah mewah dan mahal dari selebriti tajir dunia. Sebut saja seperti Cristiano Ronaldo atau Amitabh Bachchan yang merupakan maniak mobil mewah.

Namun, karena McGregor masih muda dan punya karakter agresif, gak heran kalau dia sebagian kendaraannya adalah mobil sport edisi terbaru.

Selain itu, karena dia tergolong orang kaya baru, gak heran juga kalau foto-foto mobil mewah itu kerap dipajang di akun Instagramnya.

Penasaran dengan koleksi mobil petarung UFC Conor McGregor yang juga punya bisnis minuman keras ini? Yuk cek di sini:

1. Lamborghini Aventador Roadster

Mobil Lamborghini Aventador McGregor (IG thenotoriousmma)
Mobil Lamborghini Aventador McGregor (IG thenotoriousmma)

Jangan salah, petarung UFC Conor McGregor ini punya Lamborghini Aventador berwarna putih. Aventador merupakan varian supercar buatan Italia yang menggendong mesin V12 berkapasitas 6.500 cc.

Mesin itu sanggup menyeburkan tenaga maksimal sebesar 740 Hp, dan cuma butuh 2,9 detik buat melesat dari kecepatan nol hingga 100 km per jam.

Harganya luar biasa mengerikan, yaitu Rp 18,5 miliar off the road. Sementara versi on the road-nya ada di angka Rp 20 miliar kalau di pasaran Indonesia.

2. Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan (lamboghini.com)
Lamborghini Huracan (lamborghini.com)

Selain Aventador, petarung yang pernah merebut gelar juara dua divisi ini juga punya Lamborghini Huracan. Huracan milik McGregor berwarna hijau.

Mobil ini menggendong mesin 10 silinder 5,2 liter yang sanggup menghembuskan tenaga 610 Ps di 8.250 RPM dan torsi 560 Nm pada 6.250 RPM. Mobil ini memiliki tujuh percepatan.

Dengan tenaga berlimpah, wajar aja kalau mobil ini cuma butuh waktu 3,2 detik buat melesat dari kecepatan nol hingga 100 km per jam.

Di Indonesia, Lamborghini Huracan dibanderol Rp 8,9 miliar!

3. Rolls Royce Phantom Drophead Coupe

Rolls Royce Phantom Drophead Coupe (IG thenotoriousmma)
Rolls Royce Phantom Drophead Coupe (IG thenotoriousmma)

Wah, ini sih gokil. Dia punya Rolls Royce yang beda dari yang lain.

Rolls Royce Phantom Drophead Coupe ini cuma punya dua pintu. Namun, tetap saja jumlah kursinya ada empat. Interiornya ya gak usah ditanya, sudah pasti supermewah karena keluaran Rolls Royce!

Mobil yang satu ini dipersenjatai mesin V12 dengan kapasitas 6.749 cc! Usai diproduksi pada tahun 2007, Rolls Royce Phantom Drophead Coupe langsung laris 253 unit di penjuru dunia.

Harga mobil ini kabarnya mencapai Rp 23 miliar!

4. Rolls Royce Ghost

Rolls Royce Ghost (Rollroysmotorcars.com)
Rolls Royce Ghost (Rollroysmotorcars.com)

Selain Drophead Coupe, dia juga punya mobil yang sama dengan Mr. Tung Desem Waringin! Apalagi kalau bukan Rolls Royce Ghost. Tapi, Rolls Royce Ghost miliknya dihiasi airbrush bertulisan The Notorious yang merupakan julukan McGregor.

Ghost menggendong mesin 6.592 cc yang sanggup mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 562 tk. Untuk menuju kecepatan 100 km per jam dari 0 km per jam, mobil ini cuma butuh waktu kurang lebih empat detik saja.

Kabarnya, harga Rolls Royce Ghost di Indonesia mencapai Rp 18 hingga Rp 20 miliar!

5. BMW i8

BMW i8 (IG thenotoriousmma)
BMW i8 (IG thenotoriousmma)

Petarung UFC Conor McGregor juga punya BMW, yaitu BMW i8. Mobil ini dibeli McGregor pada tahun 2015, lebih tepatnya saat menjadi Jawara Interim Kelas Bulu UFC.

The Notorious juga dikabarkan harus merogoh kocek 300 ribu Poundsterling atau setara Rp 5,6 miliar untuk membeli i8. Lantas apa sih keunggulan mobil berwarna putih itu?

Mobil ini adalah mobil hibrida dengan mesin 1,5 liter tiga silinder namun dilengkapi turbocharged. Meski punya mesin mungil, BMW i8 sanggup menghembuskan tenaga sebesar 357 tk lho!  

6. Mercedes-Benz S550 Coupe

Mercedes Benz S550 Coupe (IG thenotoriousmma)
Mercedes Benz S550 Coupe (IG thenotoriousmma)

Mobil ini juga dibeli McGregor di waktu bersamaan saat dia membeli BMW i8. Dia disebut-sebut mengeluarkan uang sebesar Rp 6 miliar untuk mobil ini.

Seri S memang terkenal sebagai varian mewahnya Mercedes-Benz. Mobil Presiden RI yang antipeluru saja S600. Bedanya S550 dengan S600 adalah jumlah pintunya, kalau S550 Coupe jelas cuma ada dua.

Mobil ini menggendong mesin V8 berkapasitas 5,5 liter. Tenaga maksimalnya 430 tk dan akselerasinya juga top.

7. Range Rover

Range Rover milik McGregor (IG thenotoriousmma)
Range Rover milik McGregor (IG thenotoriousmma)

Sayangnya, gak ada info soal seri atau varian Range Rover apa yang dimiliki The Notorious. Namun, sempat beredar kabar bahwa mobil ini diderek pihak berwajib lantaran McGregor ngemplang pajak.

Di Indonesia, mobil ini juga dijual di atas Rp 2 miliaran. Amitabh Bachchan juga punya mobil ini,  yang ternyata merupakan hadiah ulang tahunnya.

8. Cadillac Escalade

Cadillac Escalade McGregor (IG thenotoriousmma)
Cadillac Escalade McGregor (IG thenotoriousmma)

SUV yang satu ini berkapasitas mesin besar mencapai 6.200 cc, dan jumlah silindernya ada delapan! Di Indonesia, importir asing membanderol mobil ini di harga Rp 1,8 miliar.

Beberapa seleb dunia yang punya mobil ini adalah Luis Suarez, Adam Sandler, hingga Bang Hotman Paris Hutapea!

Salah satu terdakwa korupsi di Indonesia juga sempat dikabarkan punya mobil ini lho. Waduh, ngeri juga ya!

Itulah delapan tunggangan mewah petarung UFC Conor McGregor yang harganya bikin merinding. Kalau diperhatikan, McGregor gak cuma menyukai mobil beraliran sport, tapi juga elegan.

Namanya juga atlet terkaya di dunia, gak pernah jauh dari mobil mewah. Terlepas dari apapun cabang olahraganya, tampaknya kebut-kebutan memang jadi salah satu hobi mereka. (Editor: Chaerunnisa)

Posting Komentar untuk "Conor McGregor Punya 8 Mobil Mewah, Harganya Miliaran Rupiah"