Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengusaha Dunia Transportasi, Ini Fakta Lainnya Suami Lolita Agustine

Lolita Agustine telah resmi dipersunting seorang pengusaha bernama Benjamin Pandelaki. Keduanya mengucap janji suci pernikahan pada acara pemberkatan di GPIB Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/11/2018).

Tak pernah gembar-gemborkan kisah asmara, presenter cantik tersebut kini telah resmi menjadi istri orang. Sebelumnya, wanita 27 tahun itu telah dilamar sang pengusaha di Malang, Jawa Timur, akhir Juni lalu.

Nah, seperti apa sosok pria yang telah resmi menjadi suami Lolita? Biar gak penasaran, yuk simak faktanya berikut ini seperti dilansir dari berbagai sumber:

Pengusaha dunia transportasi

Suami Lolita Agustine pengusaha transportasi (IG benopandelaki)
Suami Lolita Agustine pengusaha transportasi (IG benopandelaki)

Benjamin diketahui berprofesi sebagai pengusaha di dunia transportasi. Suami Lolita itu  lewat akun pribadinya tampak menunjukkan sejumlah potret seperti jet pribadi, helikopter, pesawat militer, hingga kapal pesiar yang berhubungan dengan pekerjaannya.

Pria yang akrab disapa Beno itu kerap duduk di samping pilot ketika menjajal produk transportasi penerbangan.

Anak moge serta komunitas mobil sport

Benjamin Pandelaki pencinta moge dan komunitas mobil mewah (IG benopandelaki)
Benjamin Pandelaki pencinta moge dan komunitas mobil mewah (IG benopandelaki)

Sebagai pengusaha muda, wajar jika Beno memiliki hobi mahal. Selain kerap menjajal helikopter hingga pesawat, dia juga memiliki koleksi motor gede hingga mobil mewah.

Pria yang meraup banyak rupiah dari bisnis di dunia transportasi itu kerap touring motor hingga mobil bersama komunitasnya.

Senang bersepeda

Benjamin Pandelaki (IG benopandelaki)
Benjamin Pandelaki (IG benopandelaki)

Gak cuma hobi naik pesawat hingga motor besar dan mobil mewah, pria yang 10 tahun lebih tua dari Lolita itu juga senang berolahraga naik sepeda.

Untuk menunjang hobinya itu, Beno tak hanya memakai sepeda mahal, tapi juga memakai baju olahraga bersepeda lengkap dengan helm, kaca mata dan sepatu khusus.

Lewat Instagramnya, Beno tampak bersepeda berkeliling Jakarta bersama teman-teman pencinta sepeda lainnya.

Sayang keluarga

Lolita Agustine dan Benjamin Pandelaki (IG benopandelaki)
Lolita Agustine dan Benjamin Pandelaki (IG benopandelaki)

Sebelum resmi meminang Lolita, Beno tampak menunjukkan rasa sayang terhadap keluarganya. Itu terlihat saat dia bersama sang istri mengunjungi makam sang ayah yang telah tiada.

Gak cuma itu aja, Beno juga tampak memboyong seluruh keluarga saat momen lamaran.

Anak gaul

Benjamin Pandelaki (IG benopandelaki)
Benjamin Pandelaki (IG benopandelaki)

Sebagai pengusaha, wajar jika Benjamin piawai bergaul dengan berbagai kalangan. Mulai dari klien bisnis di luar negeri, rekan-rekan sesama pebisnis muda, hingga bareng teman-teman artis.

Selain tergabung dalam sejumlah komunitas motor, mobil, hingga sepeda, Beno juga tampak akrab dengan sejumlah artis Tanah Air, seperti Ben Kasyafani, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan lainnya. 

Nah, itu dia sejumlah fakta menarik soal sosok suami Lolita Agustine, yang sudah jadi pengusaha di usia muda. Sangat inspirasional ya!

Posting Komentar untuk "Pengusaha Dunia Transportasi, Ini Fakta Lainnya Suami Lolita Agustine"