Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Miliki Pohon Natal dengan Desain dan Tema yang Berbeda Buat Tahun Ini

Perayaaan hari Natal emang sebentar lagi, gak seru rasanya kalau kamu gak punya pohon natal yang baru. Nah, buat kamu yang pengin memiliki pohon Natal dengan tema yang berbeda bisa lho cari mulai sekarang.

Mungkin kamu salah satu orang yang cukup memperhitungkan buat mengganti pohon Natal baru. Rasanya emang gak afdol sih kalau dalam perayaan Natal gak mengganti hiasan atau serba-serbi kelahiran Yesus Kristus dengan yang baru.

Emang banyak macamnya sih, mulai dari perabotan makan seperti piring, gelas, sendok dan garpu baru dengan nuansa Natal. Nah, apalagi yang namanya pohon Natal pasti kamu penginnya terlihat mewah dan baru.

Baca juga: 4 Bisnis Rumahan Ini Mendadak Laris Manis Jelang Natal

Bisa aja sih kamu pakai pohon Natal yang udah ada sejak dulu karena awet dan dirawat dengan baik. Tapi gak ada salahnya lho kamu mengeluarkan uang buat beli pohon Natal dengan tema-tema yang unik.

Kamu pasti udah tahu dan pernah datang ke ACE Hardware kan? Nah, kali ini ACE Hardware mengeluarkan model terbaru dengan tema-tema yang berbeda lho.

Gak cuma itu, tersedia juga dinner set dan berbagai macam keperluan saat merayakan hari Natal bersama keluarga. Ya liburan Natal emang pasti bakal digunakan buat berkumpul dengan keluarga besar seraya menikmati hidangan spesial yang tersedia di meja makan pastinya.

“Menambah keceriaan suasana Natal, ACE menghadirkan koleksi dekorasi dan aksesoris terlengkap seperti pohon Natal yang menghadirkan 5 gaya hasil desainer Eropa,” tulis keterangan pers yang diterima redaksi MoneySmart.id, Rabu, (28/11/2018).

Baca juga: Hiasan Pohon Natal Bisa Dibikin Sendiri dengan Rp 50 Ribu Aja Lho

Nah, ACE Hardware kali ini sekaligus mengeluarkan lima model pohon Natal yang emang sengaja di desain oleh desainer asal Eropa. Namanya juga unik-unik lho, mau tahu apa aja? Nah, ini nih model-model pohon Natal terbaru keluaran ACE Hardware.

Fairy Tales

Pohon Natal dengan model Fairy Tales ini bisa kamu miliki tahun ini, (ACE Hardware).

Model pertama itu diberi nama Fairy Tales yang mengangkat tema white christmas dengan aksesoris berbentuk es tipis dan peri dengan paduan warna perak dan biru terang.

Buat mendapatkan pohon Natal ini, kamu bisa kok datang langsung ke gerai ACE Hardware terdekat. Sebelum membeli bisa kok kamu lihat-lihat dulu harganya. Kalau bisa sesuaikan dengan kantong kamu ya.

Heavenly Peace

Model Heavenly Peace salah satu model terbaru pohon Natal keluaran ACE Hardware, (ACE Hardware).

Model Heavenly Peace dengan desain sederhana yang menggunakan aksesoris berbentuk bunga dengan warna yang lembut. Pohon Natal ini rasanya pas nih buat sudut ruangan di rumah kamu.

Warnanya yang serba soft dan banyak hiasannya emang bakal menambah kesan glamor di ruangan tamu kamu.

Splendid Nature

Splendid Nature salah satu pohon Natal keluaran terbaru buat tahun ini, (ACE Hardware).

Model Splendid Nature Cocok bagi pelanggan yang ingin bereksperimen dengan pohon Natal yang berbeda karena menggunakan aksesoris berwarna ungu dan tosca. Kamu yang suka dengan warna tosca bisa lho pohon Natal ini jadi pilihan buat merayakan hari Natal bersama keluarga.

Kalau kamu punya pohon Natal ini, ruangan tamu di rumah bakal terasa banget nih hari liburnya. Warnanya yang cantik dan menawan menambah meriahnya perayaan Natal.

O Christmas Tree

Model pohon Natal ini bisa kamu perolah tahun ini, (ACE Hardware).

Model O Christmas Tree dengan tema tradisional yang menggunakan ornamen warna hijau, emas dan merah tua. Nah, buat kamu yang suka dengan kesan klasik bisa sih memilih pohon Natal dengan model ini.

Warna-warna yang ada di pohon Natal ini emang sangat lekang dengan waktu. Kamu bisa kreasikan dengan hiasan lainnya lho.

Christmas Parade

Mengusung model Christmas Parade, kamu bisa beli pohon Natal yang lucu ini, (ACE Hardware).

Model pohon Natal Christmas Parade yang mengangkat musim panas dengan aksesoris berbentuk tongkat permen, lolly pop, Santa Klaus dan lain-lain dengan dominasi warna merah, hijau dan putih terang. Pohon ini bakal terlihat beda banget dengan model yang lain.

Buat anak-anak kecil pasti suka banget nih memandangi desain pohon Natal Christmas Parade ini. Giman agak, hiasannya aja berbentuk lolly pop dan permen tongkat.

Gak cuma itu, ACE Hardware juga menawarkan berbagai macam barang dengan model-model terbaru buat hiasan hari Natal di rumah kamu.

“Aksesoris lainnya yang ditawarkan seperti koleksi garland dengan beragam model, hiasan lampu Natal berbagai bentuk, koleksi boneka Santa dan malaikat, hingga ragam perlengkapan pesta,” jelasnya lagi.

“Tidak ketinggalan ACE juga menyediakan inspirasi produk untuk hadiah, serta beragam model parsel siap beli atau costumized yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran sebagai hantaran untuk keluarga atau kolega. Beragam produk Natal ACE bisa didapatkan dalam pameran di 18 Mal yang ada di 12 kota,” jelasnya lagi.

Mau tahu kota-kota mana aja yang bakal disambangi oleh ACE Hardware buat pameran ini? Kota besar seperti Medan, Pekanbaru, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon, Jogjakarta, Bali, Balikpapan, Samarinda dan Manado bakal meramaikan pameran ini.

Buat kamu yang datang di acara ini bakal ada penawaran menarik yaitu potongan harga hingga 50% serta harga khusus buat produk pilihan lho. Program yang diberi nama “World of Holidays Wishes” ini juga bakal memberikan berbagai macam penawaran menarik buat para pelanggan ACE Hardware.

Jadi gimana kamu kebayangkan gimana kalau hiasan perayaan hari Natal kamu baru semua dan semakin meriah nih liburannya bersama keluarga. Yuk, datangi gerai-gerai ACE Hardware terdekat buat mendapatkan koleksi terbaru perayaan Natal tahun ini. (Editor: Mahardian Prawira).

Posting Komentar untuk "Miliki Pohon Natal dengan Desain dan Tema yang Berbeda Buat Tahun Ini"