Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Liburan Bareng Keluarga? Pilih Hotel yang Lengkap Fasilitasnya

Ketika memutuskan liburan pastinya kamu memikirkan hotel di mana bakal menginap. Kalau kamu liburan bareng keluarga dan bawa anak kecil sebaiknya pilih hotel yang lengkap fasilitasnya.

Liburan emang perlu banget buat kamu, apalagi dengan membawa seluruh anggota keluarga. Dan saat liburan mau gak mau mesti siapkan eksktra bujet ya buat memilih hotel yang nyaman demi seluruh anggota keluarga.

Seperti yang dikutip dari Okezone.com, Rabu, (28/11/2018), pemilihan hotel atau tempat penginapan emang perlu banget saat liburan nih. Buat yang bawa anggota keluarga, misalkan lansia dan anak-anak, kamu mesti perhatikan segala sesuatunya ya.

Baca juga: 5 Hotel Bertarif Rp 700 Juta Hingga Rp 1 Miliar yang Jadi Langganan Crazy Rich

Namanya liburan pastinya pengin istirahat dengan tenang dan nyaman, betul gak? Kamu mesti perhatikan nih mulai makanan yang tersedia di hotel sampai fasilitas bermain buat anak-anak.

Perlu waktu ekstra emang buat memilih hotel yang ideal di saat liburan bersama keluarga nih. Lantas hotel yang ideal itu seperti apa?

“Semakin banyak fasilitas yang ditawarkan kepada tamu, semakin nyaman,” ujar Getiga Debora Ofra, Marketing & Communication Executive hotel Solitaire, Gading Serpong, Tangerang seperti dikutip dari Okezone.com.

Cari hotel dengan fasilitas lengkap

Gak mesti hotel bintang lima, kamu bisa pilih tempat penginapan yang lengkap fasilitasnya, (Ilustrasi/pexels.com).

Kalau udah menemukan hotel yang lengkap dengan fasilitas lengkap serta makanan enak, kamu gak perlu nih keluar tempat penginapan buat mencari-carinya. Apalagi yang namanya urusan perut pasti saat liburan kamu pengin makanan enak dan gak harus cari keluar hotel.

Baca juga: Mahal! Segini Harga 6 Hotel di Bali Langganan Selebriti Hollywood

Karena hal seperti di atas bakal repot banget sih. Apalagi memboyong semua anggota keluarga keluar kamar, duh! Gak enak lho pergi keluar hotel berbondong-bondong cuma buat cari makan.

Jadi saat perut kelaparan kamu bisa pesan langsung ke room service atau turun lantai ke restoran yang ada di tempat kamu menginap. Nah, buat makan kamu juga jangan memikirkan harga saat memesan makanan, namanya juga liburan mau gak mau kamu udah persiapkan bujet khusus.

Dilengkapi fasilitas bermain anak-anak

Arena bermain di tempat penginapan saat liburan emang penting banget, (Ilustrasi/unsplash.com).

Satu lagi nih, buat kamu yang punya keponakan usia 10 tahun ke bawah mesti perhatikan juga fasilitas buat anak-anak. Sarana bermain salah satu hal yang penting banget nih ketika liburan dan menginap di hotel.

Namanya juga anak kecil, mereka pasti pengin banget menghabiskan waktu buat bermain. Kolam renang, perosotan dan ayunan merupakan elemen penting nih buat fasilitas bermain anak-anak.

Penting juga buat kamu gak ada salahnya menanyakan pihak hotel kalau fasilitas bermain buat anak terdapat penjaga. Karena kamu pasti bakal ektra banget buat penjagaan buat menghindarkan hal-hal yang gak diinginkan.

Baca juga: Mengintip Hotel Mahal di Maladewa, Kamu Harus Keluarkan Uang Sebesar 3 M!

Nah, gimana nih udah dapat gambaran jelas cara mencari penginapan yang pas saat liburan. Buat liburan mau gak mau kamu mesti siapkan ekstra bujet lho ya.

Namanya liburan emang gak harus memikirkan berapa banyak uang yang udah kamu keluarkan. Setidaknya kamu udah merencanakan bujet dari jauh-jauh hari lho ya.

Bikin rentetan list bujet buat liburan. Buat yang perintilan juga penting lho, mulai dari biaya tol, bensin, biaya tak terduga dan bujet utama buat penginapan. (Editor: Mahardian Prawira).

Posting Komentar untuk "Mau Liburan Bareng Keluarga? Pilih Hotel yang Lengkap Fasilitasnya"