Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mewahnya Tempat Pernikahan Crazy Rich Surabayan di The Mulia Resort Bali

Jusuf Maruta Cahyadi dan Clarissa yang gak lain pasangan crazy rich Surabayan bakal menggelar pesta pernikahan, Sabtu, (1/12/2018) di The Mulia Resort & Villa, Nusa Dua, Bali. Nah, kamu penasaran gak dengan tempat pernikahan pasangan crazy rich Surabayan ini?

Belum lama ini keduanya emang udah menggelar prosesi lamaran di Macau dengan memboyong seluruh anggota keluarganya dari Indonesia. Gak cuma itu, kabar berhembus bahwa pasangan ini juga memberi doorprize kepada tamu undangan berupa mobil Jaguar.

Nah, pasangan ini emang sempat viral di media sosial dan internet lantaran pemotretan preweddingnya aja dilakukan di lima benua. Sebut aja nih Afrika, Eropa, Amerika, Australia, dan Asia.

Keduanya bakal menggelar pesta pernikahan yang mewah banget. Gimana gak mewah, hotel yang dipesan oleh pasangan ini adalah salah satu resort dan vila terbaik di dunia, The Mulia Resort, Nuda Dua Bali.

Baca juga: Undang Tamu Pernikahan dari 50 Negara, Crazy Rich Surabayan Ini Raih Rekor MURI

Seperti dikutip dari Suara.com, Sabtu, (1/12/2018), pasangan Jusuf Maruta Cahyadi dan Clarissa bakal menjadi raja dan ratu semalam nih. Gimana gak, The Mulia Resort & Villas ini adalah salah satu resor terbaik di dunia versi majalah Forbes.

Dengan mengusung gaya negeri ajaib hedonistik, The Mulia ini terbagi tiga resor yang dijadikan satu lingkungan properti yang luas banget.

The Mulia Resort & Villas terbaik di dunia

Tampilan eksterior tempat pesta pernikahan pasangan crazy rich Surabayan, (Instagram/@themuliabali).

Kamu tahu gak kalau The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali ini juga sangat dilengkapi nih dengan kolam renang yang persis di tepi pantai. Gak cuma itu, spa mewah, segudang bar, dan restoran dari hidangan China yang elegan bakal menemani para tamu undangan yang hadir.

Oh iya, asal kamu tahu pasangan crazy rich Surabayan ini juga mengundang tamu undangan dari 50 negara lho. Wah! ini sih salah satu pesta pernikahan mewah di Indonesia.

Baca juga: 5 Karakter Pengusaha Surabaya Ini Bikin Mereka Jadi #CrazyRichSurabayans

Pasangan ini emang sengaja memilih gaya makanan China dengan konsep prasmanan namun masih elegan dan mewah. Dan asal kamu tahu kalau The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali ini termasuk salah satu hotel dan resor elite dan termahal di kawasan Nusa Dua.

Bangunan ini nih terletak 12 mil (red: 12 km) dari berdirinya patung Garuda Wisnu Kencana yang udah terkenal banget kemahsyurannya ini. Ruangan kamarnya aja emang memiliki ukuran dan skala resor ini dirancang mengesankan.

Termasuk resor dan vila elite di kawasan Nusa Dua, Bali

Pemandangan Pantai Nusa Dua menjadi pemandangan utama di The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali, (Instagram/@themuliabali).

Desain interior dan eksteriornya emang sangat mengesankan sekali sih buat yang pertama kali menginjakkan kaki di The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali ini. Area lobi yang luas dengan tangga meliuk serta ornamen kayu dan besi menambah kesan elite di resor dan vila ini.

Lantai yang terbuat dari marmer ini juga dipoles sedemikian rupanya hingga terlihat bersih. Kolam renang infinity di tepi pantai dan staf hotelnya juga sangat ramah banget.

Gak kelupaan nih kalau pemandangan laut Pantai Nusa Dua juga menambah dan melengkapi mewahnya hotel di mana pasangan crazy rich Surabayan ini menggelar pesta pernikahan. Gak cuma itu yang disediakan oleh tempat menikahnya pasangan asal Surabaya ini.

Baca juga: Diundang ke Nikahan Crazy Rich Surabaya? 4 Meme Ini Mewakili Suasana Hatimu

Lagi-lagi fasilitas lengkap emang sangat memanjakan para tamu yang bakal menginap di resor dan vila ini. Jadi kebayangkan ya gimana mewahnya tempat pernikahan pasangan crazy rich Surabayan ini?

Buat kamu yang emang pengin coba-coba menginap di The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali ini boleh deh dicoba. Asal kamu kuat ya dalam mengeluarkan dan mengelola uang.

Jangan sampai nanti gak punya uang sama sekali buat biaya hidup sehari-hari. (Editor: Mahardian Prawira).

Posting Komentar untuk "Mewahnya Tempat Pernikahan Crazy Rich Surabayan di The Mulia Resort Bali"