Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk, Percantik Playstation 4 Dengan Skin Fortnite!

PlayStation 4 atau PS4 merupakan sebuah konsol permainan video besutan Sony Computer Entertainment. Dari namanya, terperinci kalau konsol ini yaitu generasi keempat dari seri PlayStation. Dan bisa dibilang, PS4 yaitu konsol yang cukup populer. PS4 pun kemudian mempunyai upgrade yang disebut sebagai PS4 Pro.


PS4 Pro bukanlah generasi penerus dari seri PlayStation. PS4 Pro hanya berupa pembaruan alias upgrade dari PS4. Beberapa upgrade atau pembeda PS4 Pro dibandingkan versi biasa yaitu bodinya yang sedikit lebih besar dan penggunaan GPU 4.20 TFLOPS. Selain itu, PS4 Pro mempunyai santunan untuk layar 4K dan HDR, mendukung VR game, serta kemampuan untuk streaming Netflix dan Youtube dengan resolusi 4K.


Karena beberapa fitur pelengkap tersebut, terperinci PS4 Pro lebih menarik dibandingkan PS4 biasa. Harganya juga terperinci sedikit lebih mahal tetapi penambahan beberapa fitur menciptakan PS4 Pro lebih layak beli. Karena tidak aneh, bila kemudian banyak orang yang cukup tertarik untuk membeli PS4 Pro.


Hanya satu hal yang disayangkan dari PS4 Pro, yakni masih mempertahankan bodi warna hitam. Penggunaan bodi warna hitam ini sudah jadi ciri khas konsol PlayStation semenjak kala PS2. Jika pada PlayStation generasi pertama, warna bodinya yaitu abu, maka PS2, PS3, PS4, dan sekarang PS4 Pro  hadir dengan warna hitam.


Warna hitam pada sebuah konsol memang lebih pas. Tidak terlalu ngejreng dan tidak terlihat mencolok. Kombinasi bentuk dan warna hitam juga mengisyaratkan kalau konol tersebut terlihat cukup kokoh. Hal tersebut juga yang diperlihatkan oleh bodi PS 4 Pro.


Namun, warna hitam pada konsol PS4 Pro bagi sebagian penggunanya bisa terasa membosankan. Betapa tidak, warna bodi konsol PlayStation yang terus menerus berwarna hitam terperinci menciptakan jenuh, terutama untuk pengguna yang memang sudah menjajal PlayStation dari generasi pertama.


Penggunaan Skin untuk PS4


 merupakan sebuah konsol permainan video besutan Sony Computer Entertainment Yuk, Percantik PlayStation 4 dengan Skin Fortnite!


Pengguna yang merasa bosan dengan bodi warna hitam di konsol ini kemudian jadi peluang bagi para pedagang. Tidak sedikit pedagang yang menjual skin PS4 maupun PS4 Pro dengan pilihan warna  biru, emas, dan lainnya. Hanya saja skin satu warna ini juga terkesan membosankan sebab tetap saja bodi hanya mempunyai satu warna saja. Bedanya, warnanya lebih ngejreng dibandingkan warna konsol PS4 bawaan, yakni hitam.


Nah, buat yang merasa tidak tertarik dengan skin PS4 yang hanya sekadar ganti warna, bisa cek situs Actionfigursale.com. Situs ini merupakan situs yang menyediakan aneka macam macam action figure dari aneka macam media menyerupai tokoh dari aneka macam film, komik, bahkan tokoh dari aneka macam gim populer.


Tidak hanya menyediakan mainan action figure, situs Actionfigursale.com juga menyediakan skin untuk PS4 dan PS4 Pro. Skin yang disediakan juga aneka macam macam. Ada skin yang satu warna, ada juga skin abjad dari anime, film, maupun dari gim.


Salah satu contohnya yaitu skin Fortnite PS4 Pro. Skin ini terdiri dari cover untuk melindungi konsol PS4 Pro dan skin untuk stick (controller) PS4 Pro Fortnite sendiri merupakan gim battle royal yang cukup terkenal di konsol PS4.


Lantas, apa keistimewaan dari skin yang dibeli dari Actionfigursale.com? Skin ini ternyata punya kelebihan yang cukup baik. Salah satu kelebihannya contohnya skin Fortnite PS4 Pro yang ternyata bisa dipasang dan dilepas dengan gampang tanpa keahlian tertentu. Skin ini juga bisa melindungi konsol dan controller PS4 Pro dari gesekan dan debu. Selain itu, skin ini juga compatible dengan konsol PS4 biasa.


Cara Membeli Skin PS4 Pro di Actionfigursale.com


Nah, bila kamu, para pembaca Carisinyal.com mempunyai PS4 Pro dan memang butuh skin yang menarik dan berkualitas, silakan eksklusif saja beli skin Fortnite PS4 Pro di Actionfigursale.com. Cara membelinya juga cukup mudah. Tidak perlu repot untuk daftar juga. Berikut langkah-langkahnya.



  • Pertama, silakan klik skin Fortnite PS4 Pro bila memang skin ini cukup menarik. Atau bila butuh skin PS4 Pro lainnya dari aneka macam abjad bisa eksklusif dicari di situs tersebut. Harganya tergolong murah lho, yakni $13,90 atau sekitar Rp196 ribu.


 merupakan sebuah konsol permainan video besutan Sony Computer Entertainment Yuk, Percantik PlayStation 4 dengan Skin Fortnite!



  • Selanjutnya, tinggal pilih “buy now”. Masukan jumlah yang ingin dibeli bila memang ingin membeli lebih dari satu.


 merupakan sebuah konsol permainan video besutan Sony Computer Entertainment Yuk, Percantik PlayStation 4 dengan Skin Fortnite!



  • Selanjutnya, pilih “proceed to check out”. Nanti akan muncul halaman untuk pengisian data pengiriman menyerupai email, nomor telepon, dan alamat lengkap. Makara tinggal masukan data akseptor saja tidak perlu daftar terlebih dulu


 merupakan sebuah konsol permainan video besutan Sony Computer Entertainment Yuk, Percantik PlayStation 4 dengan Skin Fortnite!



  • Jika mempunyai kupon diskon silakan masukan diskon di kepingan kanan atau di kolom yang ada goresan pena “enter your discount code here”. Kemudian pilih “complete order”. Nanti akan muncul halaman untuk menentukan metode pengiriman.

  • Karena dikirim dari luar negeri, pengiriman bisa mencapai 20 hingga 40 hari. Namun, bagi yang ingin cepat sampai, bisa menentukan “standar shipping” atau “express shipping” dengan konsekuensi menambah biaya alias tidak gratis. Jika tidak terburu-buru, sebaiknya pilih saja pilihan metode pengiriman gratis saja.


 merupakan sebuah konsol permainan video besutan Sony Computer Entertainment Yuk, Percantik PlayStation 4 dengan Skin Fortnite!



  • Setelah itu, klik “Continue to payment method” alias menentukan metode pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan dengan memakai kartu kredit maupun PayPal. Setelah semua proses selesai, silakan tunggu barang datang.


Sekali lagi, bagi kau yang memang mempunyai PS4 Pro maupun PS4 dan ingin bodi konsolnya terlihat berbeda, silakan beli skin konsol PS4 Pro di Actionfiguresale.com. Dijamin, tidak akan kecewa dengan kualitas dari produk skin di Actionfiguresale.com. Apalagi, ada pilihan metode pengiriman barang secara gratis. Jadi, gak perlu keluar ongkos lagi untuk pengiriman, kecuali bila memang ingin membutuhkan barangnya lebih cepat.


Posting Komentar untuk "Yuk, Percantik Playstation 4 Dengan Skin Fortnite!"