1. Sertifikasi IP53


 adik dari HP flagship terbarunya yang hadir dengan ragam fitur dan spesifikasi yang mumpu Yuk, Cari Tahu 10 Kelebihan dan Kekurangan Huawei P30 Ini


Salah satu kekurangan yang dimiliki HP Huawei P30 adalah, HP ini hanya mengantongi sertifikasi IP53, bukan IP68 ibarat Huawei P30 Pro. Artinya, HP ini hanya tahan terhadap cipratan air dan bubuk saja, tidak ibarat Huawei P30 pro yang bisa tahan dalam kedalaman air sampai 2 meter selama 30 menit sebab sudah punya akta IP68.


2. Menggunakan Nano Memory Card


 adik dari HP flagship terbarunya yang hadir dengan ragam fitur dan spesifikasi yang mumpu Yuk, Cari Tahu 10 Kelebihan dan Kekurangan Huawei P30 Ini

* sumber: www.techradar.com


Satu kekurangan lain yang dimiliki HP Huawei P30 adalah, HP ini memakai Nano Memory Card, bukan microSD yang sudah banyak dijual di pasaran. Yep, tidak ibarat microSD, NM card ini masih belum mainstream dan rata-rata dijual dengan harga yang cukup tinggi.


Simpulan


HP Huawei P30 cocok untuk Anda pilih jikalau Anda menginginkan HP Huawei P30 Pro dengan ukuran yang lebih compact dan nyaman kala digenggam di tangan, namun mempunyai performa dapur pacu yang sama dan sektor kamera yang juga mumpuni.


Nah, kalau Anda merasa HP ini belum cukup memadai, Anda sanggup menentukan HP Huawei P30 Pro dengan layar lengkung berukuran lebih besar, empat lensa kamera belakang sampai ketahanan terhadap air yang lebih baik. Atau, Anda bisa menentukan HP Samsung Galaxy S10 series yang ada di kelas harga yang sama.


Itulah pembahasan perihal 10 kelebihan dan kekurangan HP Huawei P30. Nah, bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membeli HP flagship besutan Huawei ini? Silakan klik link ini untuk membelinya via Bukalapak.