Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Transportasi Bagi Penyandang Disabilitas, Rental Kendaraan Beroda Empat Jakarta Autonet Rent Car

Jakarta – Untuk beraktifitas, duduk perkara transportasi tidak bisa dianggap hal sepele. Terkadang hal-hal penting dalam kegiatan warga Jakarta seringkali terhambat karena transportasi umum mengalami kendala atau gangguan. Apalagi transportasi umum di Jakarta ketika ini masih jauh dari kata ramah untuk penyandang disabilitas.


Berbagai moda transportasi di Jakarta tersedia menemani anda beraktivitas. Mulai dari bis, taksi, mobil, ojek sampai kereta. Namun dari aneka macam transportasi diatas. Mobil eksklusif yaitu kendaraan yang paling nyaman untuk berpergian di kota Jakarta. Namun sayangnya, harga kendaraan beroda empat yang terlampau mahal menciptakan hanya segelintir orang saja yang bisa membelinya. Nah, menyewa kendaraan beroda empat di Rental Mobil Jakarta Autonet Rent Car bisa menjadi salah satu alternatif untuk berpergian di dalam kota Jakarta maupun Luar Kota.


Menyewa kendaraan beroda empat sangatlah mudah, anda hanya tinggal menelpon untuk reservasi, dan esoknya kendaraan beroda empat dan supir akan tiba menjemput anda. Harga kendaraan beroda empat sudah fixed, tidak perlu menghitung ataupun memperkirakan biaya dengan argo. Terutama yang ingin tampil gengsi, Mobil rental memakai plat nomor hitam ibarat layaknya kendaraan pribadi, berbeda dengan taksi yang memakai plat nomor merah.


Autonet Rent Car merupakan perusahaan Rental Mobil Jakarta yang sudah berpengalaman semenjak tahun 1997 dan sudah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan maupun kedutaan besar di Jakarta. Pemuda dengan disabilitas Habibie Afsyah merupakan salah satu langganan Autonet Rent Car. Perusahaan kendaraan beroda empat ini mempunyai supir-supir yang sudah terbiasa melayani penyandang disabilitas alasannya yaitu sudah beberapa kali mendukung kegiatan Indonesia Disable Care Community (IDCC) yang diadakan di Jakarta.


Kali ini Autonet Rent Car berhubungan pula dengan Kartunet.com. Untuk rekan-rekan dengan disabilitas yang terdaftar dalam Kartunet Community, Rental Mobil Jakarta Autonet Rent Car mengatakan diskon sebesar 50% untuk sewa dalam kota Jakarta dengan Toyota Avanza. Namun bagi Anda yang bukan penyandang disabilitas atau anggota Kartunet Community, kami tetap memperlihatkan jasa sewa kendaraan beroda empat terbaik dengan harga bersaing. Untuk pemesanan dan isu lebih lanjut wacana acara diskon bagi penyandang disabilitas, anda sanggup menghubungi Autonet Rent Car di website www.autonetrentcar.com


Semoga kolaborasi ini sanggup memberi solusi untuk rekan-rekan dari aneka macam disabilitas yang tergabung di Kartunet Community. Bersama Autonet Rent Car, penyandang disabilitas tak perlu takut untuk beraktivitas dan bepergian ke luar rumah dengan aman. Cukup telepon, perifikasi membership online Anda di Kartunet.com, dan Anda siap bepergian.



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Solusi Transportasi Bagi Penyandang Disabilitas, Rental Kendaraan Beroda Empat Jakarta Autonet Rent Car"