Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Harus Membuangnya?

Jakarta, Kartunet.com – Anda tentu kerap dibentuk pusing oleh banyaknya barang yang terdapat di dapur Anda. Simak panduan semoga dapur Anda selalu rapi dan teratur.



 



Anda mungkin pernah menemukan produk masakan yang sudah kadaluarsa terselip di ujung paling dalam lemari Anda hanya alasannya lupa telah membelinya. Sekarang saatnya untuk turun ke dapur untuk menata ulang serta menyimak panduan kapan harus membuang barang yang tak perlu.



 



1. Periksa label tanggal kadaluarsa produk makanan. Pisahkan menurut jenisnya semisal produk masakan kaleng, minuman atau bumbu dapur. Tempatkan pada ruang lemari yang berbeda semoga Anda gampang mengkategorikannya.



 



2. Terapkan prinsip first in first out atau produk yang dibeli lebih dahulu harus dikonsumsi lebih dulu untuk menghindari produk yang kadaluarsa.



 



3. Periksa perkakas dapur yang sudah tak terpakai untuk disimpan di dalam gudang semoga lemari dapur pun lebih luas untuk peranti penyimpanan.



 



4. Beri label pada jenis produk masakan yang gampang kadaluarsa dan tempatkan pada sebuah daerah terpisah. Anda tentu tak ingin anggota keluarga mengonsumsi masakan yang sudah basi.



 



5. Berikan saja perkakas elektronik yang sudah rusak menyerupai blender atau microwave ke tukang loak kalau fungsinya sudah tak sebagus yang seharusnya daripada menciptakan dapur Anda tampak sesak dan penuh.



 



Sekarang lihatlah perbedaannya. Dapur Anda pun lebih rapi dan teratur daripada sebelumnya. Hendro



 



editor: putri istiqomah priyatna



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Kapan Harus Membuangnya?"