1. Tidak Tahan Air dan Debu


 Samsung juga meluncurkan HP terbaru lainnya yang masuk dalam rentetan HP Samsung seri A Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy A50!

* sumber: www.smartprix.com


Samsung Galaxy A50 juga ternyata mempunyai kekurangan, lho. Ya, salah satu di antaranya adalah, HP ini tidak mempunyai ketahanan terhadap air dan debu. HP Samsung Galaxy A50 ini belum mengantongi akta IP layaknya HP-HP flagship. Nah, jadi jangan harap HP ini akan aman-aman saja ketika nyemplung ke dalam air, ya.


2. Tidak Ada NFC


 Samsung juga meluncurkan HP terbaru lainnya yang masuk dalam rentetan HP Samsung seri A Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy A50!

* sumber: www.fourthsource.com


Satu kelemahan lain yang dimiliki HP ini adalah, absennya teknologi NFC atau Near Field Communication yang sanggup membantu Anda untuk mempermudah transaksi dengan memakai ponsel. Teknologi ini biasanya marak dipakai pada HP-HP flagship.


Simpulan


HP Samsung Galaxy A50 ini cocok untuk Anda yang membutuhkan HP Samsung terbaru yang mempunyai desain bagus dan futuristik, dengan notch kecil, layar lebar dan jernih juga performa yang lancar. HP ini juga cocok untuk Anda yang mencari HP Samsung dengan kamera yang sanggup dipercaya untuk berfoto.


Itulah pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A50 yang tidak kalah keren dari saudaranya, Samsung Galaxy A30. Nah, bila Anda memang menginginkan HP Samsung berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, Anda sanggup menjatuhkan pilihan pada HP Samsung Galaxy A50 ini.


Namun, bila Anda menginginkan HP Samsung yang lebih canggih lagi, Anda sanggup menentukan HP flagship terbaru dari Samsung, yakni Samsung Galaxy S10 series, dengan catatan Anda mempunyai budget lebih untuk mengantongi sebuah ponsel.


Apakah Anda tertarik untuk membeli Hp Samsung Galaxy A50 ini? Anda bisa pribadi membelinya secara online di Bukalapak lewat link ini.