Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Laptop Dell Dan Perbedaannya Dengan Notebook

Perkembangan teknologi semakin memudahkan pekerjaan yang harus diselesaikan manusia. Hal tersebut bisa terlihat dari betapa banyaknya alat elektronik berupa laptop atau notebook yang dimiliki oleh hampir seluruh masyarakat di dunia.


Keberadaan dua barang elektronik tersebut sangat memudahkan semua kegiatan yang harus dijalani oleh banyak orang. Tak terkira berapa jumlah laba yang bisa didapat oleh seseorang akhir memakai laptop atau notebook secara maksimal.


Namun, meskipun sudah banyak dipakai oleh insan di bumi ini, masih saja banyak orang yang mempunyai anggapan bahwa laptop dan notebook ialah dua barang elektronik yang sama dikarenakan bentuknya yang sama. Padahal bila dilihat lebih teliti lagi, ada banyak perbedaan yang dimiliki oleh laptop dan notebook.


1. Ukuran Layar dan Bobot Berbeda


Perkembangan teknologi semakin memudahkan pekerjaan yang harus diselesaikan insan Harga Laptop Dell dan Perbedaannya dengan Notebook


Perbedaan utama yang bahu-membahu sangat gampang untuk dilihat ialah ukuran dan bobot yang dimiliki oleh laptop dan notebook. Laptop mempunyai ukuran layar yang lebih besar, sedangkan notebook mempunyai ukuran layar yang lebih kecil. Hal tersebut tentu saja kuat terhadap bobot yang dimiliki oleh keduanya. Laptop mempunyai bobot yang lebih berat bila dibandingkan dengan notebook.


Berat laptop biasanya berkisar antara 3 sampai 5 kg, dan notebook mempunyai berat di bawahnya. Bila Anda ingin mempunyai laptop tapi khawatir dengan bobot berat yang akan Anda bawa ke mana-mana, hal tersebut tidak perlu dirisaukan lagi. Sekarang ini sudah banyak laptop dengan desain minimalis yang akan menciptakan laptop Anda menjadi lebih ringan dari laptop pada umumnya.


2. DVD Rom


Perkembangan teknologi semakin memudahkan pekerjaan yang harus diselesaikan insan Harga Laptop Dell dan Perbedaannya dengan Notebook


Bila Anda sering melaksanakan pekerjaan yang mempunyai keterkaitan dengan penggunaan keping CD, maka Anda perlu membeli sebuah laptop daripada notebook. Hal tersebut dikarenakan daerah CD Rom hanya bisa didapat secara menyatu dengan laptop.


Hal tersebut tentu saja berbeda dengan kondisi notebook yang tidak mempunyai ruang untuk CD Rom yang menyatu dengan tubuh notebook. Dengan kondisi demikian, sudah niscaya akan menimbulkan pengguna sedikit kerepotan. Anda pun perlu mencari ruang CD Rom eksternal terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan yang berafiliasi dengan kebutuhan CD.


3. Ukuran RAM Berbeda


Perkembangan teknologi semakin memudahkan pekerjaan yang harus diselesaikan insan Harga Laptop Dell dan Perbedaannya dengan Notebook


RAM merupakan salah satu perangkat yang ada di dalam sebuah laptop atau notebook. RAM sendiri merupakan komponen yang mempunyai kiprah sebagai ruang penyimpan sementara. Besar atau kecilnya ukuran RAM yang ada, sangat mempengaruhi kemampuan laptop atau notebook yang dipakai untuk melaksanakan banyak acara dalam waktu yang bersamaan.


Semakin besar ukuran RAM, tentu saja akan semakin banyak juga kegiatan yang bisa dilakukan dalam laptop atau notebook secara bersamaan.


Dari perbedaan di atas, tentu saja Anda sudah bisa sedikit mempunyai pencerahan atas pilihan apa yang ingin Anda buat. Ada berbagai produsen laptop yang selalu menunjukkan inovasinya supaya bisa memenuhi kebutuhan para konsumen.


Perkembangan teknologi semakin memudahkan pekerjaan yang harus diselesaikan insan Harga Laptop Dell dan Perbedaannya dengan Notebook


Hal yang sama juga dilakukan oleh Dell. Laptop Dell, salah satunya laptop dell inspiron, merupakan salah satu jenis laptop yang sudah banyak dipakai oleh banyak orang. Harga laptop dell pun bisa bersaing dengan brand laptop lain yang mungkin bisa dengan gampang Anda temukan di toko barang elektronik di kota Anda. Harga laptop dell cukup bervariasi. Hal tersebut diadaptasi dengan spesifikasi yang dimiliki oleh masing-masing laptop.


Namun, Anda tidak perlu khawatir. Harga laptop dell sangat terjangkau bila dilihat dari spesifikasi yang dimiliki oleh laptop tersebut. Anda bisa membandingkan terlebih dahulu harga laptop dell dengan harga laptop yang lain. Harga laptop dell bisa Anda bandingkan dengan mengunjungi toko online ibarat Bukalapak. Di sana Anda bisa temukan berbagai toko online yang menjual laptop dell.


Posting Komentar untuk "Harga Laptop Dell Dan Perbedaannya Dengan Notebook"