1. Tidak Tahan Air dan Debu


Samsung jadinya merilis HP yang tampilannya sesuai dengan impian pasar Yuk, Cari Tahu Kelebihan  Kekurangan HP Samsung Galaxy M20


Beberapa HP keluaran vendor asal Korea Selatan ini memang terkenal mempunyai ketahanan terhadap air maupun debu. Sayangnya, Anda tidak bisa menikmati fitur tersebut di HP Samsung M20, alasannya yakni HP ini tidak mengantongi sertifikasi IP menyerupai HP-HP flagship Samsung yang tentu saja dipasarkan dengan harga yang lebih tinggi.


2. Tidak Ada NFC


Samsung jadinya merilis HP yang tampilannya sesuai dengan impian pasar Yuk, Cari Tahu Kelebihan  Kekurangan HP Samsung Galaxy M20

* sumber: www.fourthsource.com


Selain tidak mempunyai ketahanan terhadap air dan juga debu, HP Samsung M20 ini juga tidak didukung dengan teknologi Near Field Communication atau NFC. NFC sanggup ‘menyulap’ sebuah ponsel menjadi alat transaksi yang bisa menggantikan uang tunai. Biasanya, teknologi ini juga ditemukan pada HP-HP flagship dari Samsung.


3. Bodi Berbahan Plastik


Samsung jadinya merilis HP yang tampilannya sesuai dengan impian pasar Yuk, Cari Tahu Kelebihan  Kekurangan HP Samsung Galaxy M20


Satu kekurangan lain yang dimiliki oleh Samsung M20 yakni kover belakangnya yang masih memakai materi polikarbonat alias plastik.


Memang, Samsung sudah mengikuti standar HP kekinian dengan menyertakan notch alias poni berbentuk water drop pada layarnya. Namun, sayang tampilan yang elegan nan glamor tersebut tidak nampak di bab bodi belakangnya. Seperti yang kita ketahui, bodi berbahan plastik biasanya rentan terhadap bekas sidik jari sehingga menciptakan tampilan HP terkesan kotor.


Kover belakang dari HP Samsung M20 ini juga tidak dibentuk reflektif seolah memakai kaca, sehingga bagi sebagian orang, hal tersebut mungkin mengurangi kesan premiumnya. Namun, semuanya kembali lagi kepada selera masing-masing, ya.


Simpulan



Kalau Anda menginginkan HP Samsung di kisaran harga dua jutaan yang punya kamera cukup mumpuni dengan hasil foto yang tidak mengecewakan, Anda sanggup menentukan HP ini. Selain itu, bila Anda juga membutuhkan HP Samsung yang harganya terjangkau dengan performa cukup untuk memainkan game terkenal sejuta umat, PUBG, Anda juga bisa mengandalkan HP ini.


Namun, bila Anda membutuhkan HP Samsung yang tahan air, sudah support NFC dan mempunyai bodi berbahan yang lebih berpengaruh ketimbang plastik, Anda sanggup menentukan salah satu dari rentetan flagship Samsung, menyerupai Samsung Galaxy Note 9 atau Samsung Galaxy S9. Tapi jangan lupa, siapkan budget lebih, ya.


Itulah 10 kelebihan dan kekurangan Samsung M20 yang harus Anda ketahui. Nah, bagaimana, Anda tertarik untuk mempunyai HP ini? Klik link ini untuk membeli HP Samsung M20 di Bukalapak.