Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Caza Suki Barbeque Shabu Restaurant

Jakarta, Kartunet.com – Nikmatnya bersantap di final pekan bersama sahabat dan keluarga dengan sajian khas kuliner Jepang dengan bermacam-macam hidangan sajian yang menarik hati serta harganya yang relatif terjangkau. Kali ini Kami akan mengajak Anda untuk menikmati hidangan Japanese Food yang eksotis dan menciptakan Anda ketagihan.



Kami bertandang ke sebuah restoran Jepang yang namanya sudah tidak gila lagi bagi para pecinta kuliner. Restoran unik ini berjulukan Caza Suki Barbeque Shabu Restaurant sebagai rekomendasi daerah bersantap yang sayang kalau dilewatkan. Resto ini menyajikan hidangan berkonsep All You Can Eat atau sebuah konsep makan sepuasnya dengan satu harga yang dijamin menciptakan Anda puas tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.



Caza Suki memperlihatkan sajian yang sehat sekaligus mengatakan atmosfir yang menarik untuk sensasi berkuliner yang tak terlupakan. Lokasinya yang strategis dan memperlihatkan ruangan interior berkonsep fit room sehingga dapat dijadikan resto untuk bersantap ragam hidangan enak serta sebagai meeting point untuk aneka macam program Anda menyerupai arisan, daerah meeting, ulang tahun, pernikahan, seminar, customer gathering, press conference atau sebagai daerah private event lainnya.



Disini selain memperlihatkan sajian masakan Jepang yang khas juga bermacam-macam hidangan lainnya yang tak kalah lezatnya. Konsep All You Can Eat menciptakan Caza Suki ramai akan pengunjung terutama di final pekan. Harganya yang irit serta Anda pun dapat terus menambah sajian minuman hambar tanpa batas.



Kami memesan sajian steak tenderloin yang daginya sangat empuk sehingga tak perlu bersusah payah memotong daging diatas piring saji. Nasi goreng seafood juga menjadi sajian andalan Kami disini alasannya rasanya unik dan gurih. Servis dan pelayannannya serta hidangan yang dipesan juga cukup cepat sehingga tak menciptakan Kami bosan menunggu lama.



Lokasi Caza Suki terletak di Jl. Kebon Sirih no.38 Menteng Jakarta Pusat Indonesia 10340. Telpon : 021 3447912. Website : www.cazasukirestaurant.com Silahkan bertandang kesini dan temukan sensasi wisata masakan yang menyenangkan. (Hendro)



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Caza Suki Barbeque Shabu Restaurant"