Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Game Toko Roti Dan Makanan Ringan Elok Di Android Yang Seru Dimainkan

Setelah sebelumnya sempat membahas mengenai sepuluh game ibarat Harvest Moon di Android, kali ini, aku akan menunjukkan rekomendasi game toko roti dan masakan ringan bagus yang sanggup dimainkan melalui HP Android Anda.


Game-game ini tentu saja tak kalah seru dari game memasak lainnya dan pastinya sanggup menciptakan Anda ketagihan untuk terus bermain. Nah, Anda ingin tahu, game toko roti dan masakan ringan bagus apa sajakah yang masuk ke dalam daftar? Mari simak eksklusif saja pembahasannya di bawah ini.


1. Bakery Story


Setelah sebelumnya sempat membahas mengenai  8 Game Toko Roti dan Kue di Android yang Seru Dimainkan


Bakery Story yaitu satu dari sekian banyak game toko roti dan masakan ringan bagus yang terkenal dan banyak diunduh oleh pengguna Android. Dalam game ini kau diharuskan membangun toko roti yang unik dengan banyak sekali sajian yang lezat. Game Bakery Story memungkinkan Anda untuk menciptakan masakan ibarat pizza, pie sampai salmon, bahkan mendesain ulang roti jadul menjadi lebih modern.


Game ini memungkinkan Anda untuk membangun toko roti sekaligus mengelolanya sendiri. Oh ya, game ini dimainkan secara online. Anda sanggup bermain bersama sahabat dengan cara mengundang mereka melalui jejaring sosial Facebook. Tertarik untuk mencoba game Bakery Story ini? Silahkan unduh gratis game-nya di link ini.


 2. My Bakery Empire


Setelah sebelumnya sempat membahas mengenai  8 Game Toko Roti dan Kue di Android yang Seru Dimainkan


Selanjutnya, ada game besutan developer Coco Play By TabTale, My Bakery Empire. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai Lizzie, seorang gadis yang bercita-cita membangun toko masakan ringan bagus dan rotinya sendiri yang balasannya berhasil meraih mimpinya tersebut sehabis lulus dari universitas tempatnya menimba ilmu. Lizzie ingin membuka toko masakan ringan bagus dan roti yang terkenal sampai ke seluruh dunia.


Dalam game My Bakery Empire ini, Anda diharuskan melayani pembeli dan menciptakan pesanan mereka. Anda sanggup menciptakan donat, masakan ringan bagus bahkan cupcake yang lezat.


Anda juga sanggup mendekorasi makanannya sendiri, sampai memilih pakaian mana yang digunakan Lizzie pada ketika melayani para pelanggannya. Oh ya, ketika memainkan game toko roti dan masakan ringan bagus ini Anda sanggup mengikuti kompetisi dan memenangkan hadiah, lho. Seru, bukan? Anda ingin tau ingin mencoba game satu ini? Nah, eksklusif saja unduh game My Bakery Empire lewat link ini kini juga.


3. King of Baking


Setelah sebelumnya sempat membahas mengenai  8 Game Toko Roti dan Kue di Android yang Seru Dimainkan


King of Baking juga yaitu game toko roti yang tidak kalah seru untuk dimainkan. Game ini mengharuskan Anda untuk membangun sebuah toko roti yang sukses. Selain itu, Anda juga harus memenangkan kompetisi King of Baking. Dalam game ini, Anda harus menciptakan resep roti yang enak, kemudian memproduksi roti tersebut dan menjualnya kepada pelanggan di toko roti Anda.


Dalam mengelola toko roti ini, Anda tidak sendirian. Anda akan dibantu oleh dua rekan kerja lainnya, yakni Madeleine dan Mr. Whipping. Mereka siap membantu Anda untuk membangun toko roti yang besar. Oh ya, Anda juga sanggup merekrut karyawan gres untuk mempercepat penjualan roti Anda. Hayo, tertarik untuk mencoba game King of Baking ini? Silakan download game-nya dengan cara klik link ini, ya.


4. Happy Bakery Shop


Setelah sebelumnya sempat membahas mengenai  8 Game Toko Roti dan Kue di Android yang Seru Dimainkan


Selanjutya, ada game Happy Bakery Shop yang dikembangkan oleh Ray Game Studio. Game ini mengharuskan Anda untuk melayani pelanggan di sebuah toko roti dan kue. Ada 400 level yang harus Anda selesaikan untuk menjadi baker profesional. Bukan hanya menjual roti saja, dalam game ini juga Anda sanggup menjual kue, pasta dan biskuit yang lezat.


Bagaimana, Anda tertarik untuk memainkan game toko roti satu ini? Jika iya, silakan klik link ini untuk mengunduh game-nya dan mulai bermain.


5. Bakehouse Tycoon


Setelah sebelumnya sempat membahas mengenai  8 Game Toko Roti dan Kue di Android yang Seru Dimainkan


Cosmic Mobile Apps menyebarkan dan merilis game yang diberi nama Bakehouse Tycoon. Dalam game ini, Anda diwajibkan mengelola toko roti dan menjual banyak roti untuk mendapat banyak keuntungan. Anda juga sanggup menginvestasikan uang Anda untuk menciptakan bisnis gres dan melebarkan sayap bisnis toko roti yang Anda kelola.


Selain itu, Anda sanggup membangun gudang untuk menyimpan banyak roti yang akan dijual di toko. Anda akan dibantu oleh para pegawai untuk mengelola bisnis toko roti Anda ini. Nah, Anda tertarik untuk memainkan game ini? Langsung saja download game Bakehouse Tycoon lewat link ini.


6. Doll Cake Bakery Shop


Setelah sebelumnya sempat membahas mengenai  8 Game Toko Roti dan Kue di Android yang Seru Dimainkan


Game toko roti dan masakan ringan bagus ini juga dihentikan dilewatkan, nih. Ada Doll Cake Bakery Shop yang memungkinkan Anda untuk membuka toko masakan ringan bagus dan roti sendiri dalam permainan. Anda sanggup secara eksklusif memasak, memanggang dan menghias kuenya sendiri. Bahkan, Anda juga sanggup menciptakan banyak sekali hidangan bagus yang berasal dari banyak sekali penggalan dunia.


Anda juga diharuskan berbelanja materi untuk menciptakan masakan ringan bagus yang akan Anda jual. Dalam game Doll Cake Bakery Shop ini Anda juga sanggup menciptakan pesanan masakan ringan bagus sesuai dengan acaranya ibarat masakan ringan bagus ulang tahun, masakan ringan bagus ijab kabul sampai masakan ringan bagus untuk perayaan tahun baru.


Anda ingin mencoba memainkan game ini? Jika Anda belum mencoba game satu ini, silakan klik link ini untuk eksklusif mengunduhnya.


7. Bakery Blitz: Bakehouse Story


Setelah sebelumnya sempat membahas mengenai  8 Game Toko Roti dan Kue di Android yang Seru Dimainkan


Selanjutnya, ada game Bakery Blitz: Bakehouse Story. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seorang gadis yang berjulukan Sugar. Sugar sendiri mengelola bisnis roti dan masakan ringan bagus yang menyediakan bermacam-macam jenis masakan epilog yang enak ibarat waffle, apple pie, cheesecake, pudding es krim sampai roti sandwich.


Game ini mempunyai lebih dari 500 level yang sanggup dimainkan dan ada 26 daerah berbeda yang mempunyai hidangan uniknya tersendiri. Anda juga akan melayani 20 orang pelanggan dengan tabiat yang berbeda-beda.


Oh ya, game ini juga menyediakan turnamen yang sanggup Anda ikuti. Turnamen tersebut dinamakan Baker’s Challenge. Ingin mencoba game ini? Silakan klik link ini untuk eksklusif mengunduh Bakery Blitz: Bakehouse Story.


8. Bakery Story 2


Setelah sebelumnya sempat membahas mengenai  8 Game Toko Roti dan Kue di Android yang Seru Dimainkan


Bakery Story 2 juga yaitu game yang menarik untuk dimainkan. Versi terbaru dari game Bakery Story memungkinkan Anda untuk menciptakan hidangan epilog ibarat sugar cookies, masakan ringan bagus tart sampai brownies.


Anda juga sanggup menemukan bermacam-macam resep gres dalam game Bakery Story ini. Selain itu, Anda sanggup menambah alat alat masak yang lebih baru. Menariknya lagi, pelanggan sanggup membawa pulang hidangan pesanan mereka yang dikemas dengan spesial. Anda juga sanggup berteman dengan para pelanggan yang tiba ke toko,


Anda tertarik untuk mencoba memainkan game Bakery Story 2 ini? Game ini wajib untuk Anda mainkan, terlebih jika Anda sudah sukses membangun toko roti dan masakan ringan bagus di game Bakery Story yang pertama. Silakan unduh game Bakery Story 2 dengan cara klik link ini.


Nah, itulah kedelapan game toko roti dan masakan ringan bagus Harvest Moon yang seru dan wajib untuk Anda mainkan. Game-game di atas sanggup diunduh dengan gratis, namun tentu ada yang membutuhkan pembelian dalam aplikasi. Bagaimana? Anda tertarik untuk memainkannya? Silakan gunakan link yang tersedia untuk mengunduh game toko roti dan kuenya, ya.


Posting Komentar untuk "8 Game Toko Roti Dan Makanan Ringan Elok Di Android Yang Seru Dimainkan"