Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemenang Utama Kontes Blogging Kartunet Kampanye Aksesibilitas Tanpa Batas

Jagakarsa – Ini beliau informasi yang sudah kau tunggu-tunggu. Dari hasil evaluasi tim juri, berikut tiga blogger yang menjadi pemenang utama di kontes blogging Kartunet Kampanye Aksesibilitas tanpa Batas yang diadakan dari bulan Desember 2012 sampai April 2013.



  1. Blog no 028 by @chiaka_

  2. Blog no 031 by @nunu_amir

  3. Blog no 001 by @ReniJudhanto


Adapun rincian hadiah yang akan diterima pemenang persembahan dari @XL123 sebagai berikut:



  1. Juara pertama mendapat satu unit laptop

  2. Juara kedua mendapat uang tunai Rp 1.000.000

  3. Juara ketiga mendapat uang tunai Rp 750.000


Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan selruh penerima Kontes Blogging Kartunet Kampanye Aksesibilitas tanpa Batas. Kami yakin bukan alasannya ialah hadiah Anda ikut serta, melainkan kepedulian pada sesama yang membawa Anda ke sini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada ASEAN Blogger Community yang telah mendukung terlaksananya acara ini dan juga pihak sponsor dari XL yang sudah ikut peduli pada gosip disabilitas dan aksesibilitas.


Tak lupa ucapakn terima kasih kepada tim juri @DimasMuharam, @Soema_asmi, @Ajengkol, dan @IMRiqo yang telah bekerja keras pada teknis penyelenggaraan kontes blogging ini. Semoga apa yang dihasilkan dari kontes ini membekas bagi para bloggers, sehingga sanggup ikut dalam upaya kampanye aksesibilitas tanpa batas untuk semua, termasuk penyandang disabilitas.


Kepada para pemenang, silakan konfirmasi via email contact@gamepelajar.xyz yang dinantikan sampai tanggal 31 Mei 2013. Bagi pemenang pertama, akan diundang pada event Diskusi Inklusif Vol 2 tgl 1 Juni 2013 untuk diserahkan hadiah secara langsung. Sedangkan hadiah uang untuk pemenang kedua dan ketiga, akan dikirim via bank transfer. Info lebih lanjut silakan hub 085795259525.



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Pemenang Utama Kontes Blogging Kartunet Kampanye Aksesibilitas Tanpa Batas"