Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meningkatkan Seo Url Posting Blog Di Blogspot

URL posting juga berperan besar supaya menerima ranking dalam mesin pencari, dengan cara yang mudah, tetapi hasil yang besar, kau sanggup temukan tips-nya dengan membaca tutor ini!


URL atau alamat blog/posting juga berperan besar di dalam SEO, sehingga Google/mesin pencari menyukai URL yang bekerjasama dengan sasaran keyword. Misalnya, Google lebih menyukai URL “gamepelajar.xyzkontes-blogging-semi-seo” dari pada “gamepelajar.xyzartikel/120-289sep-koQpr.html” bila ditelusuri dengan kata kunci “kontes blogging semi seo” pada hasil pencarian di Google. Untuk itu, kita harus jelih dalam memposting artikel pada blog yang memakai blogspot, alasannya URL yang dipakai pada setiap artikel, merupakan adonan antara URL blog + DatePosting +judul artikel.


Berikut ini tips meningkatkan secara optimal SEO pada URL posting di Blogspot


1. Tulis judul artikel dengan sasaran keyword saja, tanpa ada komplemen apapun, atau tanda apapun


2. Posting artikel menyerupai biasa


3. Buka artikel yang telah sukses diposting, lihat address bar, apakah URL posting sudah sesuai dengan yang diharapkan, apakah sudah mempunyai kesesuaian dengan sasaran keyword?


4. Jika sudah, ubah judul artikel dengan judul yang diinginkan, usahakan sasaran keyword tetap berada di depan judul, gunakan tanda pemisah -, |, _, bila ingin menambahkan judul dengan kata diluar sasaran keyword. Contoh: Disabilitas dan Pandangan Masyarakat | Menuju Kesamaan Kesadaran akses


5. Simpan, dan lihat kembali hasilnya, URL posting tidak akan berubah, dan Google lebih menyukai URL yang mempunyai kesesuaian dengan sasaran keyword.


Ok, hingga di sini dulu, silahkan komentar bila ada pertanyaan, atau mention aku di Twitter @Riqo_ZHI



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Meningkatkan Seo Url Posting Blog Di Blogspot"