Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mempopulerkan Blog Di Search Engine Google

Kepopuleran suatu blog/website juga kuat dalam urutan hasil pencarian di Google, simak cara mudahnya pada artikel ini, dan terapkan di blog/website kamu!Kali ini kita akan membahas hal yang sangat penting dalam SEO, dimana urutan hasil pencarian pada mesin pencari (Google) ditentukan dari populernya suatu blog/website. Saya tidak bertindak sebagai pakar SEO di sini, cuma ingin sekedar sharing ilmu, pengetahuan yang sudah diterapkan dan mendapat hasil yang maksimal dalam SEO.


Populernya suatu blog/website sanggup ditentukan dari banyaknya backlink (link yang menuju) ke blog/web tersebut, sehingga blog/web itu recommended oleh blog/web lainnya, dan mendapat pandangan baik juga oleh mesin pencari (Google). So, semakin banyak backlink yang mengarah kepada blog/web kita, semakin tinggi pula posisi kita pada hasil pencarian Google. Terus apa yang harus kita lakukan? apakah kita harus mengontak semua owner blog/web yang ingin kita pasangi backlink?


Ada banyak cara sederhana, diantaranya sebagai berikut:


1. Blog Walking, ialah acara saling menunjukkan komentar pada blog-blog sahabat, terutama yang mempunyai kesesuaian tema, dan dofollow. Kita sanggup menyisipkan URL posting kita pada form URL yang telah disediakan pada form komentar, sehingga otomatis backlink blog/web kita terpasang pada blog mereka.


2. Memasang URL posting kita di situs Dofollow Social Bookmarking, seperti: www.lintasberita.com, populerkan.com, negeriku.info, dan lain sebagainya. Hal ini juga akan meningkatkan posisi kita pada mesin pencari (Google.


3. Memasang widget social network di blog, menyerupai Google +1, Facebook like/share, retwit, dll, sehingga URL posting kita akan menyebar di social network, dan akan menambah rujukan dan traffic visitors ke blog/web kita.


Ok, sekian dulu, kalau ada pertanyaan, sanggup bertanya pada form komentar di bawah, atau mention saya di twitter @IMRiqo



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Mempopulerkan Blog Di Search Engine Google"