Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memperbanyak Pengunjung Blog Sekaligus Sanggup Backlink Dari @Lintasme

Bagi sebagian blogger, mungkin tak problem soal jumlah pengunjung atau popularitas blog di search engine. Tipe blogger ini biasanya memakai blog hanya untuk media publikasi pemikiran, karya, atau curhat. Mereka hanya menulis kemudian mempublikasikan tanpa susah payah mengelola Search Engine Optimazation atau SEO. Namun coba bayangkan, tidakkah tulisan-tulisan di blog itu akan berdampak lain kalau makin banyak yang membacanya? Selain ilham atau gagasan makin tersebar, blogger juga akan sanggup masukkan dari netizen lainnya. Efeknya bagi blogger, akan memperkaya perihal dan peningkatan kualitas. Lantas, apakah sulit untuk menciptakan banyak orang membaca blog kamu? Jawabannya tidak kalau sudah mengenal situs Lintas.me


Ada beberapa cara sederhana untuk menarik pengunjung ke blog. Pertama melalui situs jejaring sosial ibarat Twitter, Facebook, atau Linkedin. Ketika update di akun-akun tersebut sambil mencantumkan cuplikan beserta tautan ke goresan pena di blog, ada kemungkinan teman atau followers kau masuk lewat sana. Cara ini cukup efektif kalau tahu bagaimana menciptakan tautan blog update secara otomatis di akun-akun jejaring sosial. Jika ingin mencoba cara ini, silakan baca goresan pena berjudul Buat Blog Lebih Eksis dengan Twitter Feed. Kedua, yaitu dengan menyebarkan cuplikan dan tautan blog ke situs-situs social bookmarking. Banyak terdapat situs ibarat ini di level global dan Indonesia, buat di dalam negeri yang paling terkenal yaitu lintas.me yang akan dibahas dalam goresan pena ini.


Seperti disebutkan sebelumnya, Lintas.me yaitu social bookmarking yang berbeda dengan Twitter atau Facebook. Mengacu pada nama “bookmarking”, situs tipe ini berfungsi layaknya portal yang mengumpulkan bookmark-bookmark dari aneka macam goresan pena di jagad internet. Bookmark ini biasanya hanya berisi cuplikan awal isi dari goresan pena di blog, dengan tautan yang menuju eksklusif ke sumber asal tulisan.


Pada Lintas.me, terdapat bermacam-macam kategori yang disusun rapi beserta subkategorinya. Di antaranya ada Fun, entertainment, technology, internet, news, woman, dll. Tiap kategori masih dibagi lagi dalam sub-sub spesifik. Jika kau sudah menciptakan account di Lintas.me, maka sanggup follow kategori-kategori tertentu yang diminati. Maka di halaman Lintas.me kamu, akan ditampilkan aneka macam bookmark menuju sumber goresan pena dengan kategori terpilih. Menariknya, user juga sanggup submit URL goresan pena blog ke Lintas.me untuk ditempatkan pada kategori tertentu. Fitur ini yang memberi kesempatan untuk mempopulerkan blog.


Lantas, apa saja laba bookmark goresan pena di blog ke Lintas.me? Selain alasannya Lintas.me dikala ini statusnya social bookmarking Indonesia terpopuler yang pastinya banyak pembaca, situs ini juga memperlihatkan backlink do follow. Jika sudah terbiasa dengan dunia SEO, tentu tak gila dengan istilah tersebut. Backlink yaitu tautan eksklusif ke situs kau yang terpasang pada situs lain. Banyaknya jumlah backlink akan menghipnotis popularitas blog di mata search engine. Apalagi backlink do follow, hal itu akan bermanfaat pada semakin cepat search engine menempatkan goresan pena kau di hasil pencariannya. Menariknya lagi, setiap share satu goresan pena di Lintas.me, maka satu backlink di dapat. Bayangkan kalau blog sudah mempunyai lebih dari 100 goresan pena dan semuanya sanggup backlink dari Lintas.me?


Belum selesai, masih ada lagi. Tautan yang dishare di Lintas.me juga berpeluang mendapat backlink ganda. Selain backlink statik yang ada di situs Lintas.me, backlink ganda sanggup diperoleh ketika orang klik tautan situs tersebut. Apalagi Lintas.me juga mempunyai akun twitter @LintasMe dengan followers lebih dari 200ribu. Ketika tulisanmu dianggap menarik, maka ada peluang akan dishare juga via akun twitter tersebut. Bayangkan lagi berapa retwit dan klik yang berpotensi didapat?


Nah, sudah cukup pembahasan yang niscaya buat kau makin tak sabar semoga blog lebih banyak pengunjung. Langsung saja register gratis ke www.lintas.me baik dengan email atau akun Twitter/facebook. Apabila akun sudah aktif, klik “submit link” dan copy paste alamat url goresan pena blog yang akan dishare. Biasanya akan secara otomatis “title” dan “content” diisi dengan cuplikan dari isi tulisan. Buat perubahan seperlunya dan jangan lupa pilih kategori yang sesuai. Beres, dan klik “lintaskan”.


Bersiaplah blogmu diserbu banyak pengunjung. Namun tetap ingat, makin menarik dan bermanfaat isi blogmu, akan lebih berpeluang untuk jadi populer. Selalu seimbangkan antara kualitas content, dengan upaya untuk menciptakan makin banyak orang yang berkunjung membacanya. Content yang tak menarik tak akan banyak pembaca, dan content yang menarik juga tak berkhasiat tanpa ada pembaca.(DPM)



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Memperbanyak Pengunjung Blog Sekaligus Sanggup Backlink Dari @Lintasme"