Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Voting Kontes Blogging Kartunet Kampanye Aksesibilitas Tanpa Batas

Jagakarsa – Dari kala voting selama dua minggu, kita sudah sanggup lima voters yang beruntung menerima total hadiah pulsa Rp 100.000,00 atau masing-masing Rp 20.000. Adapula dari voting tersebut didapatkan satu blog post terfavorit dari TOP 50 kandidat yang ada dengan perolehan like Facebook dan mention di Twitter terbanyak Hadiah dipersembahkan oleh @XL123 sebagai sponsor dari Kontes Blogging Kartunet Kampanye Aksesibilitas tanpa Batas.


Berikut ialah tiga akun Twitter dan dua akun Facebook yang beruntung alasannya ialah sudah ikut dalam voting Kontes Blogging Kartunet Kampanye Aksesibilitas tanpa Batas:



  1. @DebbyLian

  2. @kfimantari

  3. @indramayujabar

  4. Titis Sumunaring Tyas

  5. Dato Narmania


Sedangkan blog post favorit yang berhak atas hadiah pulsa Rp 150.000 jatuh pada kandidat dengan nomor urut 022 by @KomunitasYAS.


Keputusan ini tidak sanggup diganggu-gugat. Para pemenang silakan hubungi via sms ke 085795259525 untuk menginformasikan nomor selular yang akan diisi pulsa sampai tanggal 18 Mei 2013. Hadiah akan dikirim maksimal 7 hari kemudian. Terima kasih untuk yang sudah ikut partisipasi dan happy blogging!



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Hasil Voting Kontes Blogging Kartunet Kampanye Aksesibilitas Tanpa Batas"