Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Panggilan Masuk Wa Gagal Terus Di Semua Tipe Hp Xiaomi

Panggilan whatsapp bermasalah - Bagaimana cara mengatasi panggilan masuk aplikasi whatsapp selalu gagal di hp xiaomi ? Masalah pada panggilan telepon lewat whatsapp dimana panggilan whatsapp tidak ada suara ini mungkin tidak semua pengguna hp android pernah mengalaminya. Namun tidak ada salahnya kalau kita mengetahui akan penanganan wa tidak sanggup vc tersebut, hal ini dikarenakan tidak menutup kemungkinan bahwa smartphone yang kita miliki akan mengalami persoalan itu juga. Disini kami akan sedikit kisah akan persoalan yang di alami oleh salah satu anggota lembaga xiaomi yang mana ia gres saja mengalami persoalan pada hp xiaomi yang tidak sanggup mendapatkan telepon masuk via wa.

Masalah dimana panggilan whatsapp menghubungkan terus yang dialaminya tersebut terjadi ketika ia gres pertama kali menginstall aplikasi whatsapp di hp xiaomi terbaru yang gres saja di beli. Pada awalnya tidak ada persoalan pada aplikasi wa tersebut ketika dipakai untuk chatting, namun ketika ada telepon via whatsapp call mendadak telepon mati sendiri. Dan terkadang ketika panggilan masuk via wa tersebut kita angkat akan muncul pemberitahuan gambar microphone beserta pilihan "Setting" dan "Not Now". Yang mana kalau kita klik "Setting" maka akan beralih ke google play store namun kalau "Not Now" akan mengakibatkan hp xiaomi tidak sanggup mendapatkan panggilan masuk lewat whatsapp tersebut.

Oleh lantaran itu pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba menawarkan klarifikasi akan penyebab dan cara memperbaiki hp xiaomi yang tidak sanggup terima telpon wa tersebut. Jika melihat dari klarifikasi di atas, munculnya pemberitahuan "permissions microphone" ketika panggilan masuk whatsapp tersebut sering kali disebabkan lantaran adanya kesalahan pada pengaturan hp xiaomi yang kita miliki. Dan yang menjadi penyebab panggilan whatsapp menghubungkan terus tersebut yakni pengaturan microphone hp xiaomi masih dalam keadaan tidak aktif. Untuk lebih jelasnya mari pribadi saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara mengatasi hp xiaomi tidak sanggup mendapatkan panggilan telepon masuk via whatsapp di bawah ini.

Cara Mengatasi Panggilan Masuk WA Gagal Terus Di Semua Tipe HP Xiaomi

cara mengatasi panggilan masuk aplikasi whatsapp selalu gagal di hp xiaomi Cara Mengatasi Panggilan Masuk WA Gagal Terus Di Semua Tipe HP Xiaomi

Sebenarnya persoalan aplikasi whatsapp tidak sanggup buat terima telepon tersebut tidak hanya terjadi pada hp xiaomi saja, namun juga sanggup terjadi pada semua tipe / merek hp android menyerupai hp samsung, asus, oppo smartphone, hp vivo ataupun semua tipe hp xiaomi terbaru. Hal ini dikarenakan setiap pengguna ponsel niscaya mempunyai fitur microphone yang terinstall pada perangkat android yang kita miliki.

Makara kalau kita mengalami persoalan hp android tidak sanggup terima telpon lewat whatsapp / wa maka langkah - langkah yang perlu untuk kita lakukan yakni dengan cara mengaktifkan microphone sebagai berikut :

Cara hp android tidak sanggup terima telepon lewat whatsapp


  1. Langkah pertama yang perlu untuk kita lakukan yakni dengan masuk ke sajian pengaturan / settings
  2. Kemudian cari sajian Apps kemudian klik icon gear diatas
  3. Setelah itu masuk pada sajian apps permissions
    cara mengatasi panggilan masuk aplikasi whatsapp selalu gagal di hp xiaomi Cara Mengatasi Panggilan Masuk WA Gagal Terus Di Semua Tipe HP Xiaomi
  4. Dan langkah terakhir cari aplikasi whatsapp dan aktifkan microphone aplikasi tersebut

lihat juga :

Demikian pertemuan kita kali ini yang gres saja mengulas akan persoalan panggilan masuk via wa selalu gagal di terima pada hp xiaomi. Semoga postingan kami kali akan penyebab hp tidak sanggup terima telepon ini sanggup menawarkan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Panggilan Masuk Wa Gagal Terus Di Semua Tipe Hp Xiaomi"