Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbagi Dan Berguru Teknologi Tiap Ahad Pagi Di Kartunetclub

Program rutin tiap simpulan pekan di sekretariat Kartunet Community untuk berguru berbasgai hal mengenai IT ibarat Social Media, Blogging, email, dll. Bergabunglah dengan KartunetClub dimana kau sanggup berguru semua itu tiap hari Minggu, pukul 10:00 s.d. 12:00 WIB.


Saatnya kita berakselerasi dan berkontribusi melalui ranah online!Tidak hanya menerima, tapi juga saling menyebarkan ilmu, pengalaman, serta peluang-peluang yang menunggu untuk kita raih di hadapan!


Kamu udah usang nge-blog tapi minim visitor? atau banyak kampanye lewat socmed tapi ga sesuai harapan? atau banyak nyoba bisnis online hasil tetap nihil?


Kartunet Community mengundang kau untuk aktif dalam Kartunet Club,adalah club sharing yang menyebarkan mengenai dunia teknologi, seperti:strategi Blogging, taktik Social Media, internet marketing, software dan hardware, audio dan vedio streaming, serta mengatasi segala permasalahan teknis sehari-hari.


Sangat cocok bagi kau secara pribadi yang pengen eksis, mengembangkan keterampilan, bisnis, koneksi, atau bagi kau yang mengelolah forum semoga tujuan sanggup cepat tercapai.


Kamu juga sanggup mendapatkan solusi teknis yang sering mendera para disabilitas pada umumnya, seperti: kerusakan hardware, inul (install ulang OS), install screen reader (baik hp maupun laptop), dan segala permasalahan teknis lainnya.


Selain sharing ihwal tekno, kita juga akan mengadakan kegiatan- acara seru, seperti: kompetisi blog & social media, join pada event komunitas-komunitas lain, yang menciptakan koneksi, wawasan, dan keterampilan kita lebih jauh berkembang!


Dan yang pasti, join di club ini gratis! tidak dipungut biaya apapun!


Syarat bergabung :


– Domisili bebas

– Penyandang Disabilitas apapun

– Non disabilitas yang care pada penyandang disabilitas

– Memiliki blog dan akun social media

– Bagi yang belum punya blog & akun social media, diwajibkan untuk mempunyai keduanya dikala sudah bergabung di sini! harus punya dan bisa!


Fasilitas :


– Tempat acara (bagi yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya)

– free hotspot (bagi yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya)

– Social media sharing (Auto Sharing feed blog pada akun social media Kartunet Community)

– Bagi kau yang diluar Jakarta, sanggup join Kartunet Club melalui layanan audio/video streaming, dan berinteraksi melalui social media


Teknis Kegiatan


– Kopdar (kopi darat) dilakukan setiap Hari Minggu jam 10 s/d 12 WIB, bertempat di Sekretariat Kartunet Community: Jl. Pepaya V No. 60 Rt/Rw 003/005 Jagakarsa

Jakarta Selatan 12620.

– Selain kopdar, acara juga sanggup diakses melalui audio dan video streaming, interaksi melalui social media seperti: Facebook, Twitter, Skype dan lain sebagainya.


Teknis registrasi


Calon anggota mengirimkan biodata melalui email ke alamat: contact@gamepelajar.xyz, subject: Registrasi Kartunet Club, dengan menyertakan lampiran berikut:


– Nama Lengkap

– Tempat Tanggal Lahir

– Jenis Disabilitas/Non Disabilitas

– Alamat/domisili

– Nomor hp

– Alamat blog (jika ada)

– Akun social media (jika ada)


Atau kau juga sanggup pendaftaran melalui sms ke no 085624039923 dengan melampirkan data-data di atas.


Timeline kegiatan:


– Registrasi dibuka semenjak info ini diterbitkan, dan akan terus dibuka selama acara berlangsung.

– Pertemuan pertama akan dilakukan pada hari/tanggal Minggu,28 April 2013, tempat: Sekretariat Kartunet Community, Kartunet Spirit Home, Jl. Pepaya V No. 60 Rt/Rw 003/005 Jagakarsa Jakarta Selatan 12620.


Untuk isu lebih lanjut, hubungi :


Riqo

Phone: 085795259525

Email: riqo@gamepelajar.xyz

Twitter: @IMRiqo


Irfan

Phone: 085624039923

Email: irfan@gamepelajar.xyz

Twitter: @iniirfanpriadi


Buruan daftar, salam akselerasi!


Kartunet Community


Kartunet Spirit Home, Jl. Pepaya V No. 60 RT/RW 003/005 Jagakarsa Jakarta Selatan 12620


Phone: 021 7271387

Blog: gamepelajar.xyz

Twitter: @kartunetclub



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Berbagi Dan Berguru Teknologi Tiap Ahad Pagi Di Kartunetclub"