Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penting, Memakai Fitur Share Di Kartunet

Pelatihan kelas social media di Kartunet Penting, Menggunakan Fitur Share di KartunetDi kurun socialmedia menyerupai ketika ini, selain sanggup menemukan sebuah artikel dari mesin pencari menyerupai Google, lzimnya tautan juga dibagikan melalui Twitter atau Facebook. Cukup dengan buat twit atau update status, paste tautan ke postingan, maka seluruh followers Twitter dan friends Facebook kau akan tahu goresan pena tersebut. Selain itu, ada satu fitur lagi yang sesungguhnya cukup penting yaitu dengan Google+. Maka, diimbau kepada seluruh pembaca, semoga membantu menyebarkan tulisan-tulisan yang ada di Kartunet.com melalui fitur share yang muncul di atas isi tulisan.


Agar proses sharing tidak rumit, ada baiknya kau sudah login di Facebook, Twitter, serta Google+ sebelum masuk ke Kartunet.com. Jika perlu beri tanda check pada “remember me on this computer”, semoga tidak perlu memasukkan user dan password berulang-ulang. Agak berbeda dengan Google+. Kamu cukup login ke email gmail kau di browser yang sama. Saat ini, tiap pengguna email email sudah otomatis dibuatkan pula account Google+.


Mungkin tak ada kesulitan berarti bagi orang awas untuk menyebarkan goresan pena via fitur sharing. Bagi pengguna screen reader, ada beberapa tips yang sanggup diikuti.



  • Fitur untuk share letaknya persis di bawah judul tulisan, sesudah iklan Google Adsense.

  • Secara urutan, ketikamenekan panah ke bawah, maka yang terbaca duluan yaitu Google+, diikuti oleh facebook like button, kemudian Twit share.

  • Untuk Google+, ketika screen reader menyampaikan “+1 frame”, tekan enter pada “+1 button”. Lalu, update screen dengan tekan insert+escape, kemudian tekan ctrl+end untuk navigasi ke potongan bawah layar. Tekan panah atas nanti akan ada “share button”. Tekan enter di sana, dan simpulan memperlihatkan +1.

  • Untuk Facebook like, tekan enter pada kata “like button” atau “button” saja yang ada di frame FB.

  • Sedangkan untuk Twit share, pada frame Twitter twit button, tekan enter pada link “twit”. Lalu browser akan membuka halaman baru, kemudian tekan enter pada “twit button”.


Alasan kami meminta pemberian Kartuneters semua untuk gunakan fitur sharing yaitu semoga semakin banyak orang yang membaca tulisan-tulisan informatif di Kartunet.com. Tiap kita tentu punya jejaring sahabat masing-masing di social media. Dari lingkungan kecil itulah apabila kita melakukannya bersama-sama, maka akan berlipat-lipat jumlah pembacanya. Apalagi dengan sharing goresan pena informatif dari Kartunet.com via account social media kamu, maka teman, sahabat, kenalan, orang tua, akan tahu pula mengenai warta disabilitas yang kita perjuangkan. Sebab mereka itulah target utama darik ampanye yang kita lakukan. Tanpa dukungan orang-orang terdekat, langkah kita tak akan lebihc epat.


Berbeda untuk Google+, bukan hanya menyebarkan pada sahabat yang sudah bergabung di Google+, melainkan juga untuk meningkatkan ratting di search Google. Semakin banyak +1 pada sebuah tulisan, makin besar peluangnya untuk tampil di halaman pertama Google. Hal itu akanm embantu orang-orang yang sedang mencari informasi dengan keyword seputar warta disabilitas semoga segera menuju ke situs Kartunet.com


Semoga semua donasi kita di Kartunet.com ini, menjadi berkah bagi kita semua. Tulisan bagus tanpa pembaca bagai bunga bagus di dalam plastik hitam. Mari semuanya bersama gerilya untuk menyebarkan dan menyebar-luaskan informasi mengenai disabilitas ke publik.(DPM)



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Penting, Memakai Fitur Share Di Kartunet"