Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Ajuan Penelitian Kualitatif

BAB I


PENDAHULUAN


A.  Latar Belakang Masalah


Belum adanya penelitian mengenai ini menciptakan peneliti tertarik mengambil judul. Yang ada hanyalah locus of control dan emosi serta karyawan saja.


 


Peneliti menentukan karyawan alasannya ialah seorang individu yang diberi gelar karyawan harus menghadapi masalah-masalah dalam daerah kerjanya, menyerupai kurang harmonisnya dengan rekan kerja atau atasan, kurang keterbukaan, pekerjaan yang menumpuk dan dikejar deadline, menguras waktunya hingga malam hanya untuk bekerja. Dalam menghadapi dilema niscaya akan muncul emosi dan konflik tertentu.


 


Penelitian ini bermanfaat alasannya ialah karyawan akan lebih sanggup menangani dilema yang dihadapinya dengan memakai teori gres ini.


 


B. Pertanyaan Penelitian


 


Pertanyaan yang akan diungkap dalam penelitian ini adalah:


1. Bagaimana citra locus of control emosi pada karyawan di PT….?


2. Faktor-faktor apa saja yang mensugesti locus of control emosi pada karyawan di PT….?


 


C. Tujuan Penelitian


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra dan mengetahui faktor-faktor yang mensugesti locus of control emosi pada karyawan di PT.


 



 


 


 


BAB II


TINJAUAN PUSTAKA


Locus of control emosi ialah pengendalian emosi diri baik dari dalam maupun dari lingkungan.


 


 


METODE PENELITIAN


 



  1. A.    Pendekatan Penelitian


 


Pendekatan penelitian yang dipakai ialah studi kasus dengan melaksanakan pengamatan yang dilakukan dengan wawancara dan observasi subjek yang berusia antara 22 hingga 30 tahun yang diverifikasi dengan hasil wawancara dan observasi significant others dari subjek yang merupakan rekan kerja, atasan, dan bawahan di PT…


Metode ini cocok dipakai alasannya ialah peneliti sanggup mengamati bagaimana locus of control emosi pada karyawan dengan cukup memadai dengan syarat pemilihan significant others dipilih dari orang-orang terdekat yang mengamati subjek dengan baik, sehingga sanggup menelaah kepada satu kasus yang dilakukan secara intensif, mendalam, mendetail, dan komprehensif.


 


Editor : Kartunet Karya Tunanetra on February 20, 2014 at 5:37 pm



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Contoh Ajuan Penelitian Kualitatif"