Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Ios 7.1, Siri Sekarang Lebih “Cantik”

Jakarta – Satu hal yang selalu ditunggu-tunggu para Fanboy alias pengguna setia produk Apple yaitu update operating system iOs. Kini, Anda pengguna iOs 7 di iPhone, iPad, atau iPod Touch, sudah sanggup menikmati versi terbaru iOs 7.1 dengan banyak sekali perbaikan dan peningkatan fitur. Khusus bagi para tunanetra pengguna Voice Over, boleh ikut besar hati alasannya yaitu Siri juga ikut “dipercantik” dengan update ini.


Siri yaitu satu fitur menakjubkan yang mulai ada pada seri iPhone 4s. Dengan Siri, Anda sanggup mengetahui posisi Anda ketika ini, menyetel waktu alarm, menciptakan jadwal, memutar musik, atau perintah-perintah lainnya hanya dengan bicara kepada iPhone Anda. Sebuah kemampuan yang dahulu hanya ada di film-film fiksi ilmiah, sekarang dihadirkan oleh Apple di genggaman Anda.


Pada update terbaru iOs 7.1 yang dikeluarkan Apple Senin, 10 Maret 2014 ini ada sedikit perbaikan pada fitur Siri. Apabila sebelumnya Anda harus menekan tombol home beberapa ketika dan melepaskannya untuk mulai memberi perintah, sesudah update iOs 7.1 Anda sudah sanggup pribadi bicara pada Siri selama tombol ditekan dan lepaskan tombol apabila perintah tanggapan diucapkan. Tapi bagi Anda yang sudah terbiasa dengan cara lama, tak perlu khawatir alasannya yaitu Siri juga masih sanggup bekerja dengan cara tersebut. Selain itu, ada perbaikan pula untuk bahasa yang dipakai Siri biar terdengarl ebih alami. Peningkatan tersebut ada pada Bahasa Inggris Britania, Inggris Australia, Jepang, dan Mandarin.


Di samping update pada Siri, iOs 7.1 memberi beberapa fitur barus eperti adanya CarPlay atau iPhone on the Car. dengan CarPlay, pengendara beberapa kendaraan beroda empat keluaran terbaru 2014 sanggup mengintegrasikan iPhone dalam mobil, sehingga sanggup memutar lagu, mengetahui lokasi, bertelepon, atau berkirim pesan tanpa mengganggu pengemudi. Masih adalagi perbaikan di sistem Touch Id atau keamanan sidik jari pada iPhone 5s, opsi otomatis menentukan kualitas HDR pada kamera, dan fitur Itunes Radio.


Bagi pengguna iPhone 4 atau iPad 2 ke atas, sanggup segera update ke sistem operasi iOs 7.1 dengan masuk ke Setting >> General >> software update. Atau bagi yang mengaktifkan opsi update otomatis, maka semenjak Selasa dini hari sistem Anda sudah diperbaharui. Semoga Apple terus menciptakan penemuan dan peningkatan layanan, khususnya pada fitur-fitur aksesibilitas.(DPM)



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Update Ios 7.1, Siri Sekarang Lebih “Cantik”"