Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untaian Harapan

Awal kulayangkan jemariku di komputer lipat kesayanganku. Tampak modem yang tergolek tak berguna, dengan seksama kuambil dan kutancapkan perlahan demi saluran internet yang kutunggu. Internetpun terakses dengan baik, perlahan tapi niscaya kuketik sebuah alamat yang terdengar menarik yaitu gamepelajar.xyz dan karenanya hati bergetar melihat daerah dimana kita bisa menyalurkan semua aspirasi untuk negeri ini. Tak usang terus ku cari tahu apa dan bagaimana perihal halaman tersebut. semakin saya mencari tahu ternyata semakin berpengaruh pula perasaan ini kepadanya. Tak cukup tumbuh tapi bermetamorfosis nafsu untuk menulis akan banyak hal dan berharap akan mempunyai kegunaan bagi orang lain.


Tak disangka dipertemuan ini kau telah mencapai umur ke 8, pada kalangan insan seumuran kau ialah dikala dimana terjadi perubahan dari anak anak menuju remaja. Ya ternyata itu benar terjadi oleh mu, kau mengalami perubahan dari system yang usang ke system yang baru. Senangnya ketika sebuah komunikasi massa menjadi barang yang dikagumi dan dikerumuni oleh manusia-manusia pecinta menulis, mirip bunga yang punya banyak nectar tentu banyak pula lebah yang ingin hinggap untuk membantunya penyerbukan dan bagi lebah akan menghasilkan madu yang disukai manusia. Siklusnya tentu sama dengan siklusmu ketika kartunet jadi dambaan semua orang maka niscaya banyak orang yang akan bergabung dan secara niscaya maka banyak pula goresan pena yang akan mereka salurkan melalui media ini nah dari semua goresan pena tersebut niscaya akan banyak brguna bagi banyak orang disana yang belum menggemari hobi menulis ini. Tentu akan memperlihatkan banyak isnpirasi bagi semua orang, mulai dari belum dewasa hingga ke kakek-kakek.


Rasanya tak cukup jikalau saya hanya menikmatimu tanpa memperlihatkan sesuatu yang berharga  untukmu, melalui moment special yang datangnya tak terduga ini, supaya di umur yang ke 8 tahun ini menimbulkan kau sebagai wadah yang baik, wadah yang bisa mendapatkan masukan dari seluruh anggota, bisa memperlihatkan ide bagi pembaca lainnya dan supaya namamu bisa semakin tenar dan banyak dikagumi oleh seluruh penulis di Indonesia. Semoga kebaikan yang lain juga menyertaimu yaa. Semangaat gamepelajar.xyz ^_^ pokoknya applause deh buata kartunet



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Untaian Harapan"