Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Toko Bunga Terbaik di Jakarta yang Bikin Momen Spesial Kamu Bermakna

Bunga selalu menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dijadikan hadiah atau untuk mengungkapkan perasaan kamu terhadap seseorang. Namun, salah dalam memilih toko atau perangkai bunga, dapat merusak momen kamu yang spesial. Pastinya, kamu gak mau itu terjadi kan?

Oleh karena itu, penting banget buat kamu tahu dengan benar, mana toko bunga yang bakal memberikan pelayanan dan kualitas produk memuaskan. Berikut adalah daftar beberapa toko bunga terbaik di Jakarta yang dapat kamu gunakan sebagai referensi dalam memilih perangkai bunga terbaik untuk momen kamu!

1. Flower Chimp

Toko bunga Jakarta Flower Chimp. (Flower Chimp)
Toko bunga Jakarta Flower Chimp. (Flower Chimp)

Flower Chimp merupakan toko bunga online yang melayani pengiriman ke berbagai daerah di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Filipina. Flower Chimp memiliki rangkaian yang sangat indah yang cocok untuk acara apapun seperti, ulang tahun, dan anniversary pernikahan. Itu semua tanpa biaya tambahan apapun dan gratis ongkos pengiriman.

Harga buket bunga Flower Chimp dimulai dari harga Rp 299,000 saja dan dirangkai oleh perangkai-perangkai profesional yang sangat berpengalaman. Untuk pernikahan, dukacita, dan pembukaan toko/perusahaan, Flower Chimp memiliki koleksi bunga papan yang sangat beragam dengan harga yang beragam pula.

Flower Chimp juga menawarkan pengiriman gratis di hari yang sama untuk pemesanan sebelum jam 1 siang (Senin-Sabtu), yang dapat dilakukan langsung dari website mereka.

Kontak Whatsapp: +6281293702318

Waktu Kerja: Senin-Sabtu, 9am – 6pm

Email: [email protected]

Website: https://www.flowerchimp.co.id/

Instagram: flowerchimp.id

2. Sentra Bunga

Toko bunga Jakarta Sentra Bunga. (Sentrabunga)
Toko bunga Jakarta Sentra Bunga. (Sentrabunga)

Sentra Bunga merupakan toko bunga online yang berlokasi di Jakarta Selatan yang menawarkan berbagai jenis rangkaian bunga seperti buket, rangkaian vas, standing, papan, dan box. Selain itu, Sentra Bunga juga menawarkan jasa dekorasi untuk acara perusahaan atau perkawinan, seperti dekorasi meja, mobil pengantin, dan lain-lain.

Harga dan jenis rangkaian yang ditawarkan cukup beragam. Sentra Bunga juga menawarkan pengiriman di hari yang sama untuk pemesanan di hari Senin sampai dengan Sabtu.

Kontak Whatsapp: +6281298985105

Waktu Kerja: Senin-Sabtu, 8.30am – 8.30pm

Email: [email protected]

Website: https://sentrabunga.com/

3. Orchid Florist

Toko bunga Jakarta Orchid Florist. (Orchid Florist)
Toko bunga Jakarta Orchid Florist. (Orchid Florist)

Sejak tahun 1978, Orchid Florist dikenal sebagai toko bunga yang menyediakan berbagai macam rangkaian bunga segar berkualitas untuk berbagai momen spesial, khususnya di Jakarta dan Surabaya. Selain itu, Orchid Florist juga menawarkan jasa perawatan bunga dan dekorasi untuk acara-acara besar seperti dekorasi tempat acara, mobil, buket pengantin, dan lain-lain.

Email: [email protected]

Website: http://www.orchid-florist.com/

Instagram: orchidflorist.id

4. Laxmi Creations

Toko bunga Jakarta Laxmi Creations. (Laxmi Creations)
Toko bunga Jakarta Laxmi Creations. (Laxmi Creations)

Toko bunga Laxmi Creations berdiri sejak tahun 90-an, dan menyediakan berbagai macam rangkaian bunga segar, artificial, bunga papan, bunga papan digital, parcel, dan juga dekorasi pernikahan. Toko bunga Laxmi Creations juga menawarkan berbagai macam parcel makanan, barang atau campuran untuk hari-hari besar atau musim spesial seperti Hari Raya, Imlek, atau Natal.

Kontak Whatsapp: +628111945558

Waktu Kerja: Senin-Jumat, 8.30am – 5pm, Sabtu & Minggu, 8.30am – 2pm

Email: [email protected]

Website: http://www.laxmicreations.com/

5. Toko Bunga Sabana

Toko bunga Jakarta Sabana. (Sabana)
Toko bunga Jakarta Sabana. (Sabana)

Toko bunga Sabana adalah toko bunga online Jakarta yang menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai acara seperti papan bunga dukacita, pernikahan, buket, bunga meja dan lain-lain. Selain bunga segar, Toko Bunga Sabana juga memiliki koleksi rangkaian bunga artificial untuk hamper dan bunga meja.

Kontak Whatsapp: +628161976373

Email: [email protected]

Website: http://www.tokobungasabana.com/

Posting Komentar untuk "5 Toko Bunga Terbaik di Jakarta yang Bikin Momen Spesial Kamu Bermakna"