Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soundistro Beri Fasilitas Difabel Pasarkan Lagu Ciptaan

 banyak penyandang disabilitas yang mempunyai bakat Soundistro Beri Kemudahan Difabel Pasarkan Lagu Ciptaan

Jakarta – Meski ada keterbatasan, banyak penyandang disabilitas yang mempunyai talenta-talenta luar biasa. Tengok saja Stevy Wonder, seorang tunanetra yang menjadi penyanyi internasional. Kini dengan periode digital, bakat-bakat itu lebih gampang untuk terekspos, bahkan sanggup eksklusif memasarkan karya ciptaannya via online. Salah satu situs yang memungkin hal itu ialah www.soundistro.com


Soundistro ialah sebuah layanan online pemasaran karya musik, lagu, klip video ataupun film kreasi seni yang pertama di Indonesia. Situs yang seakan-akan dengan iTunes Store pada Apple ini dibangun dengan keinginan memajukan dan membuatkan kreativitas dalam bidang musik dan film di tanah air biar sanggup berjaya di negeri sendiri.


Selain itu, Soundistro juga mempunyai misi kemanusiaan sehingga situs ini dikelola juga oleh para penyandang disabilitas (berkebutuhan khusus) yaitu para penyandang tunanetra dan tunarungu.


Menurut salah seorang pengelolanya, Mutia Rahmah dalam press releasenya menyampaikan bahwa Soundistro hadir  atas keperhatinan pada banyaknya bakat dan karya kreatif yang tidak sanggup tersalurkan (dipasarkan) dengan baik akhir keterbatasan atau kesulitan mendapat wadah distribusi dan apresiasi. Soundistro dibentuk biar terbuka bagi semua kalangan, bagi siapa saja yang mau berkembang dan mau mengekspresikan dirinya bersama. Tidak ada batasan usia atau latar belakang apa pun untuk sanggup ikut memasarkan hasil ciptaannya.


Online store ini mempunyai workshop di Jl. Taman Radio Dalam 7 No. 30B dan sanggup dihubungi ke nomor (021) 2923 6562. Jika kau punya musik atau film pendek yang ingin dilihat oleh orang seluruh dunia dan mendapat penghasilan sebagai bentuk apresiasi, silakan menuju ke Soundistro.(DPM)



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Soundistro Beri Fasilitas Difabel Pasarkan Lagu Ciptaan"