Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Micellar Water Terbaik yang Harganya Gak Sampai Rp 50 Ribu

Micellar Water saat ini menjadi produk populer di kalangan pecinta makeup. Hampir semua wanita mengetahui keajaiban cairan pembersih wajah yang satu ini.

Micellar water merupakan produk pembersih wajah 3 in 1 berbentuk cairan yang di dalamnya mengandung molekul micelles. Micelles ini yang berfungsi sebagai magnet penarik semua kotoran yang menempel di wajahmu.

Pembersih wajah ini juga sudah diuji aman digunakan untuk wajah karena tidak meninggalkan zat kimia berbahaya pada kulit. Seorang pakar kecantikan asal Amerika Serikat, dr. Tabasum Mir mengatakan bahwa micellar water ini harus dibuat dari bahan alami agar tidak menyebabkan pengikisan kulit wajah.

Selain mampu mengangkat minyak berlebih, pembersih wajah yang satu ini memiliki fungsi melembabkan kulit dan tidak akan membuat kulit wajah kering. “Kulit wajah tetap terasa kekenyalannya,” papar dia dilansir laman Huffington Post.

Selain untuk pembersih wajah, micellar water juga bisa digunakan untuk membersihkan tangan atau noda di atas permukaan kain. Kehadiran produk pembersih ini sebetulnya sudah sejak lama, tetapi saat itu harganya masih sangat mahal.

Seiring berjalannya waktu dan kebutuhan, sekarang ini semakin banyak produk kosmetik yang memproduksi micellar water ini untuk menjawab kebutuhan pecinta makeup berbujet minimalis.

Apa saja micellar water terbaik yang dibanderol harga minimalis itu? Simak yuk.

Baca juga: 8 Produk Make Up Lokal Paling Favorit yang Harganya Gak Sampai Rp 50 Ribu

1. Garnier Micellar Cleansing Water

Garnier Micellar Cleansing Water (Instagram).

Garnier Micellar Cleansing Water merupakan pembersih riasan sekaligus sabun pembersih wajah yang memiliki tekstur cair. Karena berbentuk cairan, gak heran kalau produk ini bukan hanya membersihkan wajah dari sisa kotoran ataupun makeup, tetapi juga berfungsi sebagai penyegar.

Garnier Micellar Cleansing Water menjadi produk pembersih wajah paling populer di Indonesia. Bukan hanya harganya saja yang murah, tetapi benar-benar mampu menghidrasi kulit tanpa membuatnya menjadi kering.

Produk ini tidak mengandung pewarna dan telah teruji secara klinis. Produk yang dibanderol harga Rp 35 ribuan ini memiliki tiga varian yakni, Garnier Micellar Cleansing Water for Sensitive Skin, Garnier Micellar Cleansing Water For Oily And Acne Prone Skin, dan Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water.

2. Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water (Instagram).

Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water adalah pembersih wajah yang dapat mengangkat sisa makeup dan kotoran secara efektif tanpa meninggalkan rasa lengket.

Mengandung ekstrak rumput laut dan timun yang berfungsi sebagai penenang kulit dan dapat menghilangkan bintik hitam atau bekas jerawat.

Memiliki formula yang lembut dan ringan sehingga dapat dipalikasikan di semua jenis kulit wajah. Buat kamu yang sangat concern pada kosmetik halal, produk yang dibanderol harga Rp 30 ribuan ini sangat pas buatmu.

Baca juga: Pensil Alis Murah di Bawah Rp 50 Ribu Ini Bisa Bikin Alis Cetar Lho!

3. Nivea Make Up Clear Micellar Water

Nivea Make Up Clear Micellar Water (Instagram).

Produk ini sudah lama beredar di pasaran, hanya saja kepopulerannya baru-baru ini. Nivea Make Up Clear Micellar Water berfungsi sebagai pembersih wajah sekaligus menjadi pelembab dan penyegar.

Produk pembersih yang dibanderol harga Rp 40 ribuan ini dikhususkan untuk membersihkan kulit wajah normal cenderung berminyak. Selain dapat mengangkat bekas riasan, produk ini dapat membantumu untuk menutrisi kulit wajah.

Jadi sesuai dengan harga yang ditawarkan. Produk ini juga cukup mudah dicari di toko kosmetik.

4. POND’S Brightening Micellar Water

POND’S Brightening Micellar Water (Yukcoba.in).

Mengandung aktif Thymo-T Essence and teknologi Lock + Clear pertama di dunia yang dapat menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung pada sumbernya.

Dibanderol harga cukup murah yakni Rp 25 ribu untuk ukuran 100 ml, produk ini mampu mengangkat makeup dan kotoran dari wajah dengan formula yang lembut sehingga tidak membuat perih.

POND’S Brightening Micellar Water mengandung Vitamin B3 yang mampu mencerahkan, melembapkan, serta mencegah penuaan dini. Bahkan produk yang juga dapat menutrisi kulit ini juga sudah teruji secara klinis mampu mengurangi jerawat dalam 3 hari saja.

Baca juga: Cocok untuk Pemula, Berikut 5 Referensi Eyeliner Murah Dibawah Rp 50 Ribu

5. Ovale Micellar Cleansing Water

Ovale Micellar Cleansing Water (Instagram).

Gak mau kalah sama produk kosmetik lain, Ovale juga mengeluarkan produk pembersih wajah bernama Ovale Micellar Cleansing Water. Mengandung ekstra magnolia dan green tea yang cocok untuk mengatasi kulit berminyak cenderung jerawatan.

Kamu yang mencari micellar water dengan harga murah meriah, cocok banget nih membeli produk ini. Meski harganya hanya Rp 20 ribu untuk 100 ml, kualitasnya tetap maksimal lho. Bahkan Ovale Micellar Cleansing Water juga sudah direkomendasi oleh beberapa beauty vlogger.

Itu dia beberapa micellar water yang harganya dijamin gak bikin kantongmu jebol. Dengan harga di bawah 50 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan micellar water dengan pelbagai merek diatas. Kira-kira yang mana nih pilihan kamu? (Editor: Winda Destiana Putri).

 

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Micellar Water Terbaik yang Harganya Gak Sampai Rp 50 Ribu"