Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dongeng Gemericik Bunyi Hati (26)

yang teratas berdasarkan strata dan penamaannya masing-masing yang mungkin disusun dengan mengambil arti dari suatu nama, jujur, Tingit saja kurang mengerti soal itu.

Dulu saya mencoba mencari dengan melontar ular, sambil berkata kepada seseorang yang berjulukan Wakak yang walaupun sudah berbohong dan sudah saya tegur, namun tetap ngotot, maka Tingitpun menentukan untuk menyerah dan membiarkannya, serta memaafkannya.

Pasti ada aturan tarik ulur menyerupai aturan yang berlaku dalam ilmu niscaya yang disebut dengan Ngawur, namun saya sendiri saja belum tahu menyerupai apa jalannya, yang terang beberapa orang yang mempunyai kemampuan khusus untuk melihat masa depan, niscaya semuanya kebagian diam-diam ini, yang akan di buka pada waktunya. Tenang aja bro.

Saya sendiri sudah membongkar aturan kerajaan mereka. Tingit juga pernah mendengar ada ramalan dari seorang penyihir yang membaca ada 1 bintang lebih banyak didominasi dari rasi 1001 bintang yang muncul di atas Kerajaan Bete, yang ramalan lengkapnya menciptakan saya penasaran, dan lahirlah wangsit untuk menulis gila dalam lomba sayembara di kerajaan lain yakni di Kerajaan Binatang.

Ramalan alasannya yakni dari dahulu saya tertarik kesana, dan ingin sekedar mengetahuinya, menyerupai membaca rasi bintang gayung yang bisa dipakai untuk mengairi pertanian dan perikanan.

Aku sempat tertarik untuk berguru ilmu sihir berupa mantra matikan Gomballu sana, mantra Goh rengan nafsu, mantra Puyeng kepala nahlukantuk, mantra Ingat pean car, serta beberapa mantra lainnya.

Saya pun minta untuk di bukakan oleh banyak orang dengan amalan yang berbeda-beda, alasannya yakni dulu ketika kecil pernah di ajak bicara sama Jin yang kesannya di tutup, namun kata ayahku tercinta jika itu bukan punyamu, maka bukan tertutup.

Kekuatan mistis itu muncul dikit-dikit dengan terkadang melihat, mendengar mereka. Kadang terganggu hingga merinding dan ngabur saking ketakutan, kadang saya cuma tertawa alasannya yakni mereka usil dan cuma mau main saja.

Tingit pernah di datangi oleh Ratu Ish ketika menjelekkan namanya ketika bercerita kepada seseorang alasannya yakni saya ketika itu hanya mengetahui kisahnya yang buruk melalui burung garuda yang mengoceh di suatu tebing yang terjal dengan riam di sekilingnya. Saat mengisahkan, saya mencium kedaluwarsa laut.

Saya juga sering di datangi, dan dijahili para Nij. Saya pernah terbangun ketika jam dua pagi dengan mendengar bunyi cekikikan “Hi,hi,hi,hi”, awalnya merinding, namun kesannya saya bangkit dan menyembah sesuatu dengan sesaji.



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Dongeng Gemericik Bunyi Hati (26)"