Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apply Kartu Kredit Danamon Cocok buat yang Nyari Fasilitas Khusus untuk Keluarga

Di tengah persaingan sengit di dunia kartu kredit, bank kalau gak punya program menarik siap-siap ditinggal pelanggan. Antara satu bank dan ban lain berlomba menerapkan program kartu kredit yang bermanfaat bagi nasabah.

 

Yang paling diuntungkan oleh persaingan ini tentunya kita para nasabah karena semakin banyak program kartu kredit yang bikin urusan belanja semakin gampang. Salah satu bank yang bikin demen nasabah rajin bikin program seperti itu adalah Danamon.
Bicara soal kartu kredit, Danamon seperti gak pernah hilang akal buat narik nasabah. Bank swasta yang termasuk senior ini royal dalam memberikan promo dan mempermudah orang yang hendak apply.

 

Program kartu kredit Danamon disesuaikan dengan kebiasaan dan gaya hidup kita-kita, dari muda sampai tua, dari yang gajinya di bawah Rp 5 juta sampai berpuluh-puluh juta.  Ada sejumlah pilihan kartu kredit dari Danamon, yakni:

 

1. Visa dan Master Card

Kartu kredit ini terdiri atas dua jenis, yaitu Classic, Gold, dan Platinum. Masing-masing memiliki manfaat tersendiri.

 

apply kartu kredit danamon 1

 

 

Salah satu keunggulan kartu kredit ini adalah adanya layanan Family Pack. Manfaatnya:

 

– Bebas menentukan batas kredit untuk masing-masing anggota keluarga sesuai dengan kebutuhan.
– Rincian transaksi pemakaian terpisah untuk masing-masing kartu.
– Biaya untuk pemilik dan maksimal 4 anggota keluarga dikumpulkan jadi satu, jadi gampang bayarnya.

 

Selain itu, promo melalui kartu kredit Danamon ini cukup banyak. Mau isi bensin di SPBU, bisa dapat cashback 5% kalau pakai kartu kredit Danamon.

 

[Baca: Kenali Manfaat Kartu Kreditmu: Points Rewards vs Cash Back]

 

Khusus pengguna kartu jenis Platinum bisa nunggu dengan santai di lounge eksekutif bandara besar di Indonesia, seperti Soekarno-Hatta, hanya dengan menunjukkan kartu serbaguna itu ke petugas di lounge. Gak perlu ngemper atau lesehan kalau pas bandara ramai.

 

2. Manchester United

Kamu penggemar klub sepak bola Manchester United? Kartu kredit dari Danamon ini pas buat kamui. Dengan memiliki kartu kredit Red Devils, kamu berkesempatan nonton langsung laga punggawa Setan Merah di Old Trafford.

 

apply kartu kredit danamon 2

 

Bahkan kamu bisa bertatap muka langsung dengan para pemain dan legenda klub besar itu pas ada acara khusus di luar stadion. Promo diskon memorabilia klub Setan Merah juga bisa diraih jika memiliki kartu ini.

 

[Baca: Penggila Sepak Bola Mustinya Ngiler Sama Manfaat Kartu Kredit Co-Branding Klub Kesayangannya Ini]

 

3. World Card

Produk premium MasterCard ini diterbitkan Danamon untuk memenuhi kebutuhan kita semua yang gemar berwisata. Promo utama kartu kredit ini adalah diskon penerbangan, hotel, dan restoran serta kemudahan dalam melakukan perjalanan wisata.

 

apply kartu kredit danamon 3
Fitur Travelink dari Danamon akan membantu pengguna World Card memesan tiket dan penginapan, bahkan menyiapkan rencana perjalanan. Gak cuma itu, World Card juga memberi kemudahan dalam pembayaran tagihan bulanan, transfer dana, juga tarik tunai di ATM.

 

[Baca: Hati-hati Aturan Tarik Tunai Kartu Kredit, Baca Tuntas Sampai Tulisan Terkecilnya!]

 

4. Danamon American Express

Tahu gak, Danamon merupakan penerbit tunggal kartu kredit dan kartu charge American Express baik untuk nasabah individual maupun korporasi di Indonesia! Eksklusif, lhoo.

 

apply kartu kredit danamon 4

 

Layanan ini terdiri atas 4 jenis:
– Kartu Kredit Gold
– Kartu Gold
– Kartu Platinum
– Kartu Corporate

 

Kartu jenis ini mewajibkan pembayaran tagihan dengan mata uang rupiah. Karena itu, transaksi di luar Indonesia akan dikonversikan ke rupiah.

 

[Baca:Kewajiban Menggunakan Rupiah Tiap Bertransaksi? Ga Masalah Dong, Kan Kita Cinta Indonesia!]

 

apply kartu kredit danamon 5

 

 

Untuk apply kartu kredit Danamon, caranya pun cukup mudah. Jika bersatus pekerja, syarat apply kartu kredit ini adalah menyerahkan dokumen:

 

– KTP
– Slip gaji/keterangan kerja
– SK pangkat terakhir

 

[Baca: Jangan Apply Kartu Kredit Online Kalau Mindset Masih Begini]

 

Bank Danamon pun memiliki akun Twitter yang rajin mencuit tentang banyak promo terbaru yang bisa didapat dengan menggunakan kartu kredit. Akun Twitter tersebut resmi, jadi gak perlu mengkhawatirkan soal penipuan.

 

Selain itu, Bank Danamon lebih aktif menjangkau masyarakat dengan membuka gerai bagi yang hendak apply kartu kredit Danamon di mal atau event tertentu. Danamon juga bekerja sama dengan pihak ketiga yang telah diberi kepercayaan untuk membantu masyarakat yang ingin mendapatkan kartu kredit secara online.

 

 

 

Image credit:

  • http://www.danamon.co.id/Portals/0/LO_corweb_Privilege_480X300pxl-03.jpg

Posting Komentar untuk "Apply Kartu Kredit Danamon Cocok buat yang Nyari Fasilitas Khusus untuk Keluarga"