Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Highlighter Murah Buat Kamu yang Pengin Tampil Natural

Highlighter adalah salah satu produk makeup yang dapat menonjolkan fitur-fitur di wajah kamu. Misalnya begini, kamu biasa menggunakan foundation lebih dulu sebelum akhirnya menggunakan bedak.

Nah fungsi dari highlighter ini akan memberi dimensi berbeda pada wajah. Highlighter biasanya digunakan pada area tulang pipi, dahi, dan dagu.

Bukan hanya akan mempertegas lekuk di wajah saja, ternyata fungsi lain dari highlighter ini adalah untuk menutup kantung mata dengan sempurna.

Caranya juga mudah kok, cukup gunakan di bawah mata tanpa glitter ya. Setelah itu, kamu akan mendapatkan area mata yang lebih bersinar daripada sebelumnya.

Semakin kesini, highlighter yang sebelumnya minim digunakan oleh para wanita, sekarang menjadi salah satu barang yang wajib ada. Karena fungsinya itu tadi, membuat banyak wanita menggunakan highlighter untuk menyempurnakan riasan mereka.

Meski begitu, ternyata masih banyak wanita yang kebingungan dalam memilih highlighter mana yang cocok dan bisa memberi kesan natural saat makeup. Juga highlighter mana yang harganya gak mahal-mahal amat.

Jangan sedih, kali ini MoneySmart bakalan kasih tau kamu highlighter murah meriah tapi berkualitas. Bikin penampilan makin cetar tanpa perlu bikin kantong kamu jebol. Mau tahu apa aja? Simak yuk ulasannya.

Baca juga: 5 Ciri Pekerjaan yang Memuaskan, Salah Satunya Fleksibilitas Jam Kerja

1. City Color Spotlight Highlight

City Color Spotlight Highlight (Christine’s Beauty and Makeup).

Brand pertama datang dari City Color. City Color Spotlight Highlight merupakan highlighter yang memiliki tekstur cream. Meski hanya memiliki satu warna saja, yakni champagne, produk ini diklaim mampu membuat wajahmu tampak berkilauan.

Kilau alami ini cenderung ringan dan lembut, gak terlalu menyala kok. Cocok banget untuk semua jenis kulit.

Dibanderol harga cukup murah, yakni Rp 80 ribuan, City Color Spotlight Highlight tidak mampu bertahan lama ketimbang merek lain. Tetapi jangan khawatir, merek ini tetap bagus kok untuk diaplikasikan ke wajah dan menyempurnakan riasan kamu.

2. Amaranthine Shimmering Baked Face Powder

Amaranthine Shimmering Baked Face Powder (Instagram).

Rekomendasi highlighter selanjutnya adalah Amaranthine Shimmering Baked Face Powder. Meski merupakan merek lokal, kualitasnya gak kalah sama produk impor kok. Kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 123 ribu saja untuk membawa pulang highlighter ini.

Kalau kamu ingin nampak natural cukup pilih varian shade berupa Dazzling Natural Sandbeach dan Sweet Blushing Pink Kunzite.

Baca juga: Gugup? Sebaiknya Siapkan 7 Hal Ini di Hari Pertama Kamu Bekerja

3. LA Girl Strobe Lite Strobing Powder

LA Girl Strobe Lite Strobing Powder (Instagram).

Merek highlighter yang satu ini mampu menonjolkan garis wajah dengan menciptakan kesan lebih dalam dan berdimensi.

Powder nya yang lembut dan halus menambah nuansa segar bercahaya untuk highlight di pipi, membuat mata tampak lebih bersinar, membuat hidung tampak lebih mancung, dan mempertegas garis bibir.

Meski sedikit bersifat powdery, highlighter ini memiliki pigmentasi kulit yang baik serta bebas paraben dan parfum. Memiliki 12 shades berbeda, highlighter ini dapat kamu beli dengan harga 110 ribuan.

4. NYX Born to Glow Liquid Illuminator

NYX Born to Glow Liquid Illuminator (Amazon).

NYX Born To Glow Liquid Illuminator merupakan highlighter yang dapat membuat wajah mengkilap dan bercahaya lebih lama.

Tersedia dalam empat warna, highlighter ini mengandung formula yang multifungsi, dapat digunakan pada bagian tulang pipi dan bawah leher agar terlihat lebih alami. Bisa juga digunakan sebagai foundation base.

Bentuknya yang kecil dan tube membuat produk ini enak untuk digenggam. Seharga Rp 135 ribu, produk ini diklaim memiliki pigmentasi yang cukup bagus sehingga tidak mudah luntur jika dipakai di luar ruangan.

Baca juga: Cara Mudah Membangun Karier yang Gemilang Berdasarkan Tipe Kepribadian

5. Maybelline FaceStudio Master Strobing Stick

Maybelline FaceStudio Master Strobing Stick (Instagram).

Siapa yang gak tahu merek satu ini. Maybelline juga gak mau kalah dan mengeluarkan highlighter berbentuk unik, yakni stick. Strobing Stick adalah highlighter untuk highlight dimensi wajah dalam satu langkah mudah.

Mengandung micro-fine pearl untuk kilau yang alami. Maybelline FaceStudio Master Strobing Stick ini tersedia warna nude dan pink.

Dibanderol harga Rp 130 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan highlighter stick ini. Bahkan, produk ini mengklaim mampu membuat mata lebih elok dan meniruskan wajah juga mencerahkan.

Gimana? sudah tahu mau mencoba highlighter merek apa? Semuanya bagus kok, yang penting dalam memilih makeup adalah produk tersebut harus cocok dengan jenis kulitmu. Jangan sampai asal beli.

Karena kalau sampai iritasi, kamu sendiri yang rugi. Bakal keluar uang lebih banyak untuk pergi ke dokter tentunya. Semoga menginspirasi ya! (Editor: Winda Destiana Putri).

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Highlighter Murah Buat Kamu yang Pengin Tampil Natural"