Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Main Of Honnor

Main of Honnor yakni film yang diangkat dari dongeng positif seorang yang disabilitas, dongeng nya berawal dari seorang laki-laki yang berjulukan Carl Brasher masuk rumah sakit dan menentukan untuk mengamputasi kakinya dan menggunakan kaki palsu sesudah melihat di koran. Awalnya amputasi ini ditolak oleh rekan dan dokternya, namun alasannya bersikeras, maka kakinya di amputasi.


Leadernya yakin sekalipun ia cacat, ia cerdas. Leadernya menantang atasannya untuk sidang AL (angkatan laut) dan memotivasinya. Ia juga belajr untuk mendapatkan kondisinya.


Ia dilatih berolah raga, disidang di pengadilan alasannya orang cacat dihentikan untuk menjadi penyelam. Namun, leadernya perduli pada bwahannya ini. ia tidak melihat pada aturan, ia mengajaknya berbicara dari hati ke hati, mengapresiasi/motivasi dengan menyampaikan Kamu niscaya sanggup dan juga bilang terima kasih.


Saat sidang, ia ditantang dengan kakinya yang hanya satu yang normal dan satu kaki palsu untuk menggunakan alat selam yang berat di ruangan dengan melangkah di ruangan ke arah leadernya sebanyak 12 langkah. Dengan berat dan mengucurkan air mata, ia pun berhasil. Sidangpun dimenangkan dan ia menjadi penyelam pertama di Angkatan Laut Amerika Serikat.


Filmpun berakhir dengan kata mutiara “orang sukses kelebihan 1 cara dan orang gagal kekurangan 1 cara”.


Setiap orang niscaya akan sukses dengan cara yang diberikan oleh Tuhan kepadanya.



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Main Of Honnor"