Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Im2 Ikut Percepat Saluran Gosip Penyandang Disabilitas

Jakarta, Kartunet – Komitmen PT Indosat Mega Media (IM2) sebagai perusahaan terkemuka di bidang penyediaan jaringan internet dan infrastruktur mulai merambah ke komunitas disabilitas. Melalui kolaborasi dengan Kartunet (Karya Tunanetra), IM2 membantu saluran informasi mengenai informasi disabilitas pada media warga gamepelajar.xyz


Bentuk donasi yang diberikan IM2 kepada Kartunet berupa hosting customed space dan unlimited bandwidth dengan lokasi server di Indonesia. Kerja sama yang diawali untuk jangka waktu satu tahun ini menciptakan saluran pengguna yang lebih banyak didominasi berada di dalam negeri ke situs gamepelajar.xyz lebih gampang dan lancar.


Website Kartunet sudah bangkit semenjak 19 Januari 2006. Selama lebih dari sewindu keberadaannya, kami berkomitmen untuk memperlihatkan pandangan gres masyarakat dalam melihat penyandang disabilitas dengan memperlihatkan informasi dan inspirasi. Selain itu, Kartunet juga jadi media untuk berkreasi dan berekspresi di ranah online bagi penyandang disabilitas serta masyarakat umum yang peduli pada informasi ini.


IM2 membuka kemungkinan-kemungkinan kolaborasi lainnya di kemudian hari bersama Kartunet untuk mendukung komunitas disabilitas. Saat ini, produk IM2 yang paling relevan dan diperlukan oleh Kartunet yaitu layanan hosting di server lokal dengan kecepatan saluran yang mumpuni. Kemudahan saluran ini menjadi penting mengingat banyak dari anggota komunitas Kartunet yang tinggal di kawasan dengan kecepatan sambungan internet yang tidak terlalu baik.


Selain itu, adanya peluang reseller hosting dari IM2 juga sanggup jadi laba tersendiri dalam start up business di bidang web development yang sedang Kartunet kembangkan. Dengan server hosting yang stabil dari IM2, akan menjadi nilai tambah dari perjuangan digital yang kami tawarkan.


Kartunet berharap kolaborasi ini sanggup terjalin dalam jangka panjang, sembari membuka peluang-peluang lainnya di bidang telekomunikasi digital. Sebab kami yakin, dengan makin majunya infrastruktur jaringan internet di Indonesia, hal tersebut akan berdampak kasatmata bagi penyandang disabilitas. Banyak hambatan, khususnya di sektor mobilitas dan saluran informasi, yang sanggup teratasi dengan teknologi informasi dan komunikasi (TIK)


Semoga sesudah IM2, makin banyak pihak swasta di bidang telekomunikasi digital yang memperlihatkan kepeduliannya pada komunitas disabilitas. Semakin mereka berdaya, maka makin besar pulak ontribusi yang sanggup diberikan, bukansekedar jadi beban untuk negara dan bangsa.(DPM)



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Im2 Ikut Percepat Saluran Gosip Penyandang Disabilitas"