Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dongeng Gemericik Bunyi Hati (45)

mengirimkan hantu pos ke kalian, namun tidak kesepakatan segera yah…makluuum….pengenten baruuu”. Semua menganggukkan kepala secara bergantian ibarat gelombang air di laut.

“Uyekku sayang, io, saya ngga dapat masak ibarat yang dilakukan perempuan yang menjadi penduduk kita, males habisan, toh ada juru masak Istana, terus gimana dong?”, “Udah, hening saja, love, saya akan sesekali memasak untukmu, kau ngga dapat masakpun, saya tetap sayang padamu dan mencintaimu apa adanya”. Duh….meleleh bro….

“Eh adalagi, saya kan Ratu di Kerajaan Bumi, bawah umur kita kelak nanti gimana? Bagusnya sih Tingit yang ngurus, yah, kewajiban seorang Ibu, namun, lihat sendiri kan gimana? Aku bukan insan yang dapat dengan jago melaksanakan semuanya.”,”Sayaaang….soal bawah umur agar Uyek yang mengurus dan mengatur mereka, yang jelas, kita akan menemui mereka, soal kasih dan sayang, serta perhatian, sudah daku pertimbangkan, ka nada pelayan yang dapat di suruh ngasuhin bawah umur kita, oh iya, saya pinginnya kita punya anak dua biji yaa….Pokoknya istriku tercinta tinggal nerima beresnya aja deeeh….Ai Wheal duit apapun untukmu”, “Oke deh bro, makasih ya cinta, asik asik…setidaknya masih dapat berjoget dengan perkamen dan tintanya, makasih Halla” menggoyangkan badan dan jemari melenggokkan ke kanan, ke atas, ke bawah dank e atas, “Oke”, “Loooh” sahut kami secara berbarengan.

Sesuatu itu sebenernyaa…em…tapi ini diam-diam kita yah bro….kasih tau gak ya….iya deh, kasii….kasihan habisan…..Tingit em….udah sesuatu…yakni….dikipasin pakai bulu ayam, Uyekku tercinta menggantikan para dayang di Istanaku. Ya ampun, gini doang, kenapa heboh banget ya? Siapa tu yang melebihkan kisah dan jadi informasi gitu? Biarlah, toh ngga tertangkap tangan ini sumbernya ini, dan sebab kami terpaksa mengacuhkan sebab masih punya banyak peer, salah satunya adalah merawat anak pria kami yang lucu.

Tingitpun mengirimkan banyak sekali macam kebutuhan dan surat hantu untuk melaksanakan tukar barang guna membangun Kerajaan Bumi. Ada minyak yang terbuat dari Zaitun, ada materi untuk menciptakan perkamen, ada makanan dan minuman yang berbentuk berupa materi baku, maupun jadi, ada bunga yang dijadikan materi untuk mandi dan wewangian lainnya.

Teruuuus, waktu berlalu dengan pesaat sekali, Tingitpun mengandung anak kedua, tampaknya sih perempuan, sebab jadi malas dandan bro, udah gitu kasihan ioku tersayang, haha, diminta nyariin Buah Greds yang cuma ada satu di Kerajaan Bumi, namun, entah dimana. Semakin usang semakin menggelembung, buahnya selalu diberikan setiap seminggu sekali, tergantung ngidamnya saja bro, daripada anak Tingit ileran atau irian, mending dipenuhi deh nafsunya, cari kondusif deh bro. Akhirnya, hari lahirnya pun tiba, anak kami semuanya dengan tanpa adanya rasa sakit dikala mengeden, dan keadaannya pun normal. Terimakasih Halla.

Danaaa, dikala semua tidak mengecewakan tepat bro, aduh, tiba-tiba Kerajaan Bumi di serang oleh Kerajaan Lajadi, seharusnya ka nada duel dulu antar prajurit sebanyak 2 biji, gres perang dua hari kemudian dimana yang kalahlah yang diserang, jadi….karena melanggar aturan, maka kami membantai habis semua pasukannya. Ini dapat kami lakukan sebab banyak kerikil terhentak dari



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Dongeng Gemericik Bunyi Hati (45)"