Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apple’S New Braille Keyboard, Fitur Accessible Gres Dari Ios 8



Jakarta, Kartunet – Maraknya informasi perihal munculnya IOS 8 sebagai operating system terbaru untuk iPhone dan iPad turut membuka indera pendengaran penyandang disabilitas visual (tunanetra). Bagaimana tidak, produk Apple ini diketahui merupakan gadget yang paling accessible bagi tunanetra. Pada event yang diadakan Apple 2-6 Juni 2014 di San Fransisco, Apple mengungkapkan fitur-fitur terbaru dari IOS 8, dan di antaranya ialah Apple’s New Braille Keyboard.


Belum terperinci apa saja fitur dari keyboard terbaru ini, tetapi disebutkan bahwa keyboard ini merupakan fitur accessible bagi pengguna yang mempunyai gangguan pengelihatan terdiri dari enam titik input ibarat pada mesin ketik Braille. Melihat perkembangan ini, tampaknya Apple sangat bersungguh-sungguh untuk menjangkau konsumen dari masyarakat disabilitas, alasannya ialah populasi ini merupakan populasi yang sangat besar di dunia, dan dikala ini sudah mulai beralih pada perangkat berbasis Android yang mempunyai harga lebih pariatif.


Dengan hadirnya fitur accessible Apple’s New Braille Keyboard ini, pengguna yang perlahan mulai mengalihkan perhatiannya ke devise lain mungkin akan berfikir dua kali, dan sanggup menikmati akomodasi ibarat yang ditawarkan oleh applikasi serupa, Braille Touch seharga (kurang-lebih) 230 ribu) yang menjanjikan speed mengetik jauh lebih cepat dibanding Apple’s keyboard standard.


Tertarik mencoba? silahkan upgrate IOS versi beta dan tunggu pengumuman resmi dari Apple tidak usang lagi! (MIT)



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Apple’S New Braille Keyboard, Fitur Accessible Gres Dari Ios 8"