Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Theqube 0.7, Twitteran Ga Ngadat Lagi

Jakarta, Kartunet – Buat para screen reader user yang pakai The Qube untuk Twitteran dan merasa belakangan sering error, ada kabar bangga alasannya aplikasi ini sudah update. Pada 25 Oktober lalu, The Qube release versi 0.7 yang berarti telah lewat versi beta dan menuju ke full release. Ada beberapa perubahan cukup signifikan pada versi The Qube ini.



  1. The Qube sekarang hadir dengan merk TheQube (tanpa sepasi) dan tidak lagi dalam versi beta. Mungkin perubahan nama ini alasannya ada The Qube Project yang seolah-olah penamaannya.

  2. Fitur terjemahan (translation) ketika menulis twit telah kembali. Ini sangat membantu buat kau yang ingin gaya ngetwit dengan banyak sekali bahasa tanpa repot.

  3. Tautan dari Audioboom sudah didukung oleh versi terbaru ini.

  4. Kombinasi tombol CTRL + BackSpace sekarang sanggup dipakai untuk menghapus satu kata sebelum kursor pada ketika menulis tweet baru.

  5. URL website yang ada di profil bio tidak lagi dipendekkan menjadi t.co

  6. Proses otorisasi tidak lagi membutuhkan Anda untuk memasukkan pin. Cukup masukkan user dan password Twitter ketika jendela browser terbuka, klik authorize dan TheQube siap digunakan. Akan tetapi bila Anda ingin otorisasi lebih dari satu session, silakan exit terlebih dahulu TheQube, kemudian masuk lagi. Agak menyebalkan memang, tapi masih jauh lebih baik ketimbang copy paste pin.

  7. Kini buffer Followers dan Friends yang sebelumnya hanya sanggup menampilkan maksimal 300 users, sudah kembali normal.

  8. Perubahan pada kombinasi tombol untuk Follow dan Unlollow menjadi CTRL+Windows+S dan CTRL+shift+windows+S. Huruf L yang dahulu dipakai diganti dengan S.

  9. Ada perubahan juga pada kombinasi tombol untuk update buffer. Jika dahulu cukup CTRL+windows+U, ketika ini menjadi CTRL+windows+alt+U. Menurut kabar, ini terjadi untuk menghindari bentrok perintah pada Windows 8.


Itu beberapa perubahan yang ada di versi terbaru TheQube. Sudah merasa putus asa alasannya The Qube tiba-tiba ngadat dan ingin segera sanggup Twitteran dengan lancar? Silakan unduh TheQube versi 0.7 di sini. Jika Anda menemukan hal gres pada TheQube versi ini, silakan share ya di kolom komentar.(DPM)



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Theqube 0.7, Twitteran Ga Ngadat Lagi"