Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhir Tahun, Banjir Diskon Belanja Online

Jakarta, Kartunet – Belanja online sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern masa kini. Tak perlu keluar rumah, kita sanggup membeli barang kebutuhan dari gadget yang terhubung dengan jaringan internet. Apalagi situs-situs belanja online punya agenda discount besar-besaran final tahun yang disebut Online Revolution.


Online Revolution terkait erat dengan Hari Belanja Online Nasional yang dicanangkan tiap tanggal 12 Desember (12-12). Kaprikornus tiap tanggal tersebut, seluruh situs belanja online atau E-commerce akan berlomba mengadakan event discount harga, kuis, games, dan agenda lainnya untuk menarik pelanggan. Momentum ini dibutuhkan sanggup meningkatkan jumlah masyarakat yang berbelanja memakai E-commerce, yang pada karenanya akan turut serta memajukan perekonomian Indonesia.


Menurut data Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo) RI, di tahun 2014 jumlah pengguna internet Indonesia mencapai 82 juta orang. Mayoritas di antaranya ialah usia muda. Fakta ini menciptakan belanja online bermetamorfosis gaya hidup baru, dan prospek situs-situs E-commerce sangat positif. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan memang menciptakan masyarakat kita yang makin sibuk juga terbantu. Pembayaran sanggup dilakukan secara elektronik non-tunai, barang yang dipesan sanggup hingga ke rumah dalam waktu 1 atau 2 hari. Termasuk untuk penyandang disabilitas, belanja online memudahkan mobilitas yang terhambat apabila harus berbelanja langsung.


Istimewanya, satu bulan persis sebelum event 12-12 yang merupakan Hari Belanja Online nasional, situs-situs E-Commerce yang bernaung di Rocket Internet Groups, menyerupai Lazada, Lamido Marketplace, Lamudi, dan Foodpanda, sudah memulai semarak tersebut dalam event 11-11. Pada tanggal 11 November, vendor-vendor terbaik dan terpecaya dari situs-situs E-commerce tersebut, menunjukkan bagian harga besar-besaran yang sanggup dimanfaatkan oleh konsumen Indonesia.


 Belanja online sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern masa sekarang Akhir Tahun, Banjir Diskon Belanja Online


Lamido Indonesia tak ketinggalan ikut mengadakan bagian harga bombastis di event 11-11 atau 11 November nanti. Sebagai situs E-commerce terkemuka, Lamido memakai sistem C to C atau Consumer to Consumer. Artinya tiap orang sanggup berjualan di situs Lamido.co.id dan ikut mempromosikan produknya dalam event 11-11.


Selain discount besar-besaran pada event 11-11, masih ada laba lainnya bila kau berjualan atau berbelanja di Lamido. Pertama yaitu cepat alasannya ialah di Lamido Anda sanggup gunakan sistem COD alias Cash on Delivery, sehingga pembayaran dilakukan sesudah pesanan datang. Kedua yaitu gampang alasannya ialah Anda sanggup juga pakai sistem Cash on Local Pickup, sehingga antara penjual dan pembeli sanggup menyepakati lokasi untuk bertemu dan melaksanakan transaksi. Terakhir yaitu aman, alasannya ialah di Lamido ada sistem Savepay berupa rekening bersama yang memastikan bahwa baik pembeli atau penjual tak ada yang dirugikan dalam transaksi.


Nah, final tahun sudah semakin dekat. Bersiap untuk berburu barang-barang incaran kau dari mulai handphone, aksesoris gadget, perhiasan, fashion, alat kesehatan, dll di Lamido. Catat tanggalnya yaitu event 11-11 di 11 November dan akan disambung pada event 12-12 di 12 desember nanti. Jangan hingga ketinggalan dan menyesal tak ikut banjir diskon di Online Revolution Lamido.co.id.(DPM)



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Akhir Tahun, Banjir Diskon Belanja Online"