Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Punya Instagram, Mayangsari Pamer Keharmonisan Hingga Gaya Hidup Mewah

Mayangsari akhirnya memiliki akun Instagram yang dibukanya sejak Jumat, 21 September 2018. Setelah memiliki Instagram, dia tampak memamerkan keharmonisan keluarga hingga gaya hidup mewahnya.

Sempat dikenal begitu tertutup baik kepada media maupun khalayak, dia kini telah membuka diri kepada publik lewat Instagramnya, mstbtsksh.

Di kolom biodata akun Instagramnya, dia tampak menuliskan, ‘Mayangsari Trihatmodjo. A mom and wife with a grateful life’.

Meski banyak memiliki haters, Instagram Mayangsari langsung diserbu netizen. Terbukti, hanya dalam waktu 19 hari, istri Bambang Trihatmodjo itu langsung memiliki 42,5 ribu followers.

Sementara itu, dia hanya mengikuti 90 akun Instagram saja. Dia juga baru saja mem-posting 11 posting-an di media sosialnya itu.

Penasaran posting-annya apa aja? Berikut, beberapa unggahan artis senior tersebut di Instagramnya seperti dirangkum MoneySmart:

Aktivitas sehari-hari hingga jalan-jalan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mayangsari Trihatmodjo πŸ’– (@mstbtsksh) on

Seperti jajaran selebriti lain, ibu satu anak itu tampak membagikan aktivitas dalam kesehariannya.

Dia juga memamerkan momen saat jalan-jalan di luar negeri. Salah satunya, saat tengah menyusuri kota di Italia.

Selain menikmati keindahan kota tersebut, penyanyi yang tenar lewat lagu “Tiada Lagi” itu tampak berwisata kuliner. Salah satunya, saat tengah menikmati gelato khas Italia.

Pamer anak

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mayangsari Trihatmodjo πŸ’– (@mstbtsksh) on

Lewat akun Instagramnya itu, Mayangsari juga mulai terbuka dan memublikasikan foto anaknya, Khirani, yang sangat dekat dengan Bambang Trihatmodjo.

Khirani juga merupakan sosok yang menyayangi hewan peliharaan. Tampak raut kebahagiaan terpancar dari keduanya. Namun, dia mematikan kolom kometar di posting-an ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mayangsari Trihatmodjo πŸ’– (@mstbtsksh) on

Gak cuma itu, dia juga tampak memamerkan momen bahagia ketika makan bersama. 

Berlibur bersama

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mayangsari Trihatmodjo πŸ’– (@mstbtsksh) on

Mayangsari tampaknya benar-benar memiliki keluarga harmonis bersama salah satu putra mendiang Presiden Soeharto itu. Terbukti, mereka tampak menikmati waktu liburan bersama.

Selain menikmati keindahan alam, dia juga tampak kompak bersama keluarga kecilnya itu. Salah satunya saat dia bersama Khirani tampak memakai baju dengan warna senada.

Jika Mayang tampak memakai kaos dan rok warna ungu, Khirani terlihat cantik dalam balutan kaos lengan pendek, celana pendek, dan sneakers.

Sosok kontroversial

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mayangsari Trihatmodjo πŸ’– (@mstbtsksh) on

Salah satu artis yang namanya cukup menarik perhatian masyarakat ini pernah populer sebagai penyanyi dan kerap mengisi berbagai acara menyanyi. Namun, namanya disebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Sejak saat itu, Mayangsari mundur di dunia hiburan. Meski begitu, Mayangsari kini telah membuktikan bisa hidup bahagia dengan Bambang Trihatmodjo.

Terbukti, dari pernikahannya dengan Bambang, dia dikaruniai seorang putri perempuan cantik bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Koleksi tas mewah

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pecinta HermΔ“s (@hermesselebriti) on

Meski tidak memamerkan tas mewahnya di Instagram, Mayangsari selama ini tetap dikenal dengan gaya hidupnya sebagai sosialita.

Selain bergelimang harta, ia memang memiliki banyak koleksi barang mewah, salah satunya adalah koleksi tas Hermes yang harganya cukup fantastis.

Koleksi tas Hermes miliknya itu dibanderol mulai dari Rp 52 juta (Tas Hermes Jige Elan) hingga Rp 418 juta (Tas Hermes 35 cm Ostrich Birkin).

Buat kamu yang pengin bisa bergaya hidup mewah seperti Mayangsari, tapi kocek pas-pasan, bisa aja kok! Asalkan…

Posting Komentar untuk "Punya Instagram, Mayangsari Pamer Keharmonisan Hingga Gaya Hidup Mewah"