Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kreatif Ciptakan Sumur Duit Pakai Internet

Tentunya dengan memanfaatkan smartphone yang dimiliki. Smartphone bisa dimanfaatkan sebagai cara mendapat uang dari internet. Sekarang modalnya tinggal kemauan, kreatitivitas, dan kuat mantengin lama-lama ke layar smartphone.

 

Smartphone bisa dipakai buat jualan apa saja. Misalnya saja jual barang-barang yang tak terpakai ke situs jual beli. Bisa boneka, tas, sepatu, barang koleksi macam kaset, atau ketrampilan tangan. Sudah banyak yang mempraktikan jurus ini.

 

Kalau tak mau repot, bisa ajak teman atau siapapun untuk diajak joinan berbisnis. Tinggal rembugan saja mau berbisnis apa. Tak perlu pusing-pusing menentukan jenis bisnisnya. Pikirkan saja barang apa yang laku terjual. Sebisa mungkin target pasarnya adalah teman-teman sendiri.

 

Misalnya saja bisnis gantungan kunci, kaos, aksesori khas perempuan, makanan kecil, dan lain sebagainya. Manfaatkan jaringan di sosial media untuk mengkampanyekan. Makin banyak teman di sosial media, paparan kampanyenya makin luas. Maka itu, wajib hukumnya aktif di Instagram, Twitter, Facebook, dan sejenisnya.

 

Bagi yang punya bakat menulis, jangan dipendam saja. Aktualisasikan bakat itu dengan menulis fiksi atau nonfiksi. Lantaran sekarang zamannya internet, tak usah lagi menyisihkan uang untuk mengirim karya tulis lewat kantor pos. Tinggal email saja ke media massa atau penerbit.

 

Sudah banyak penulis muda yang punya buku sendiri. Lihat saja di toko buku betapa banyak novel-novel yang ditulis anak-anak muda sukses di pasaran.

 

Cara lain mendapatkan uang dari internet adalah lewat main game online. Yup, tak selamanya main game itu berekses negatif. Sekarang ini banyak kompetisi game online yang digelar. Sebut saja kompetisi Megaxus Olimpiade yang diklaim sebagai ajang kompetisi game online bertaraf nasional.

 

Kompetisi yang rutin digelar tahunan ini menawarkan hadiah yang menggiurkan. Nah, bagi yang gemar main game online, tak ada salahnya menyiapkan diri sebelum mendaftar kompetisi ini yang dibuka secara online pula.

Posting Komentar untuk "Kreatif Ciptakan Sumur Duit Pakai Internet"