Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Urutan Zodiak dari yang Boros Hingga Pelit, Kamu yang Mana?

Ramalan zodiak memang selalu menarik disimak untuk sekadar seru-seruan. Dan, ramalan zodiak kembali ke individu masing-masing.

Tapi, kalau untuk seru-seruan sih gak masalah ya. Yang salah, kalau mempercayai ramalan zodiak hingga menyalahi aturan agama atau mungkin dijadikan pedoman hidup.

Nah, kali ini MoneySmart ingin seru-seruan membahas ramalan zodiak dari yang boros sampai pelit. Penasaran? Yuk, simak di sini!

Leo

Leo
Leo

Orang yang berzodiak Leo dikenal sebagai sosok orang yang sangat mudah mengeluarkan uang.

Mereka akan merasa sangat senang menghabiskan uang untuk teman-temannya, dan tentu aja dirinya sendiri.

Parahnya lagi, Leo terkadang suka membeli barang mewah hanya untuk memamerkan pada teman-temannya. Kebiasaan buruk itulah yang membuatnya jadi mengalami kesulitan finansial.

Sagitarius

Sagitarius
Sagitarius

Tak jauh berbeda dengan Leo, orang berzodiak Sagitarius sangat all out dengan uangnya untuk urusan bersenang-senang.

Jadi, kalau ada ajakan liburan dadakan, mereka gak akan pikir panjang lagi. Uniknya, mereka bahkan mau meminjamkan uang ke temannya untuk menemaninya bersenang-senang.

Pisces

Pisces
Pisces

Tahukah kamu kalau orang berzodiak Pisces sangat senang menghabiskan uang untuk menjalin pertemanan, salah satunya seperti mentraktir kolega baru.

Bukan untuk status sosial, tapi memang mereka senang melihat orang-orang terdekatnya tersenyum. Mereka juga sangat pandai membeli hadiah untuk keluarga dan sahabatnya.

Libra

Libra
Libra

Orang dengan zodiak Libra akan sangat rela menghabiskan uangnya untuk menyenangkan dirinya sendiri. Sayangnya, jadi terkesan boros.

Pasalnya, mereka cenderung sangat ragu-ragu menentukan pilihan termasuk dalam hal membeli barang. Jadi, mereka akan memilih untuk membeli kedua barang tersebut. Meski begitu, Libra juga mampu berhemat untuk kebutuhan yang lebih penting.

Aquarius

Aquarius
Aquarius

Zodiak Aquarius sangat senang menghabiskan uangnya, tapi ia tetap memerhatikan pengeluarannya. Jadi, ketika mereka merasa udah terlalu boros, mereka akan menahan diri untuk mengeluarkan uang dan kembali berhemat.

Gak cuma itu aja, mereka juga mampu memprioritaskan barang apa yang ingin dibelinya dengan sangat matang.

Aries

Dalam keuangan, Aries gak hemat atau pelit. Namun, mereka gak akan keberatan menghabiskan uang untuk dirinya sendiri.

Meski begitu, mereka akan penuh pertimbangan banget untuk menggesekkan kartu kredit.

Aries juga selalu memiliki perencanaan saat ingin mengeluarkan uang dan gak ingin merasa menyesal setelah menghabiskannya.

Cancer

Cancer akan mencari alternatif paling murah saat akan mengeluarkan uang untuk membeli sesuatu.

Mereka akan selalu menganggap kalau apa yang akan dibeli itu sangat mahal. Jadi, wajar aja kalau mereka akan berpikir lama jika akan membeli sesuatu.

Gemini

Orang berzodiak Gemini sangat tahu kalau bersenang-senang membutuhkan uang. Karena itu, mereka akan sangat pintar mengatur keuangan.

Mereka bahkan mampu berhemat, dan menghabiskan uang untuk kehidupannya. Tapi, ada satu hal yang membuatnya terlihat pelit, yaitu memberikan tip untuk jasa seseorang.

Scorpio

Ada banyak orang yang berhemat menggunakan uangnya untuk kebutuhan yang jauh lebih penting. Berbeda dengan Scorpio, mereka memang pelit dengan uangnya.

Mereka gak khawatir dengan uangnya. Hanya saja, mereka merasa malas menghabiskannya meski itu untuk kebutuhannya sendiri.

Capricorn

Capricorn
Capricorn

Tahukah kamu kalau orang berzodiak Capricorn sangat mampu menahan diri untuk tidak mengeluarkan uangnya?

Mereka juga beranggapan, menghabiskan uang adalah tindakan pemborosan yang sangat menakutkan.

Jadi, jangan heran kalau mereka terkadang terlihat seperti orang pelit saat diajak untuk bersenang-senang.

Virgo

Virgo
Virgo

Zodiak lainnya yang sangat menjaga keuangannya adalah, Virgo. Ya, bisa dibilang orang yang berzodiak Virgo sangat cermat hingga merasa cemas dengan uangnya.

Mereka akan selalu mengawasi arus masuk keluar uangnya. Jika ada yang salah, mereka akan sangat khawatir dan meributkannya.

Taurus

Taurus
Taurus

Orang berzodiak Taurus terkadang dianggap pelit, saking hematnya. Saat diharuskan mengeluarkan uang, mereka cenderung mempertimbangkannya dengan matang. Sayangnya, itu yang terkadang membuat mereka jadi sulit untuk diajak senang-senang bareng,

Nah, itu dia urutan zodiak dari yang boros sampai pelit. Kalau soal uang, sebaiknya kamu bisa lebih bijak sih menyikapinya. Jangan terlalu boros dengan menghabiskan uang untuk kesenangan semata.

Kamu perlu memikirkan masa depanmu. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan ya apalagi kalau bukan dengan menabung dan investasi pastinya.

Posting Komentar untuk "Urutan Zodiak dari yang Boros Hingga Pelit, Kamu yang Mana?"