Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Eksis Lagi, Hudson Penyanyi “Bermuka Dua” Jebolan IMB Kini Jualan Kue

Hudson, jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB) sudah jarang terlihat di layar kaca. Tak lagi eksis di industri hiburan Tanah Air, pemilik nama Hudson Prananjaya itu ternyata kini tengah sibuk dengan usahanya di bidang kuliner.

Lewat bakat menyanyi dengan dua suara, suara laki-laki perempuan, dan memiliki dua karakter yang berbeda, yaitu Hudson laki-laki dan Jessica yang merupakan wanita, pria 39 tahun itu berhasil mencuri perhatian sejak tampil di acara yang dipandu Omesh tersebut.

Selain total menampilkan performa suaranya, dia juga kerap mengenakan kostum yang memang dibuat sedemikian rupa agar cocok dengan karakternya sebagai Hudson dan Jessica.

Dalam setiap penampilannya, Hudson akan membagi tubuhnya menjadi dua, di mana sebelah kanan akan didandani seperti wanita dan sebelah kiri seperti laki-laki.

Sayangnya, setelah IMB tamat, kemunculannya di layar kaca lambat laun semakin jarang. Karier pria kelahiran 1979 ini di layar kaca pun cukup meredup.

Sadar kariernya di industri hiburan Tanah Air tidak selamanya abadi, Hudson kini merambah bisnis kuliner.  

Lewat keahliannya memasak dan meracik adonan, dia telah punya bisnis baru di bidang kuliner. Yakni, bisnis kue kekinian yang juga sedang digandrungi beberapa artis Tanah Air.

Penasaran dengan fakta Hudson dan bisnis kue kekinian yang kini dijalaninya? Berikut, faktanya seperti dilansir dari berbagai sumber:

Bisnis kue kekinian

Hudson merambah bisnis kue kekinian (IG fx_hudson)
Hudson merambah bisnis kue kekinian (IG fx_hudson)

Seperti halnya artis Tanah Air yang lebih dulu merambah bisnis kue kekinian,  si pemilik wajah ganda itu turut berbisnis kuliner kue tersebut.

Dia pun mempromosikan bisnis kue miliknya yang bernama “Cakenya Hudson” di Instagramnya, fx_hudson.

Dari akun resminya itu, outlet Cakenya Hudson diketahui berlokasi di  Jl. Karel Sasuit Tubun, no. 99, Ngampilan, Yogyakarta.

Baca juga:

Menilik Rahasia Bolu Meranti Medan, Tak Lekang Meski Diserbu Kue Kekinian

Kue Kekinian Artis Menjamur, Oleh-Oleh Lawas yang Rasanya Melegenda Tetap Diburu

Pengin Bisnis Kuliner Kekinian, Coba Money Cake, Bukan Sekadar Kue Biasa

Buka usaha roti

Hudson awalnya merambah bisnis roti (IG fx_hudson)
Hudson awalnya merambah bisnis roti (IG fx_hudson)

Sebelum berjualan kue kekinian, Hudson sebelumnya telah membuka usaha roti di Jakarta, Yogyakarta, dan Malang. Dia memasarkan rotinya itu secara online.

Pria bersuara emas ini memang jago kalau soal masak-memasak dan meracik adonan. Maklum, dulu dia pernah bekerja dengan tantenya yang punya usaha bakery di Yogyakarta.

Pernah dicibir sana sini sebelum sukses

Hudson pernah dicibir sana sini (IG fx_hudson)
Hudson pernah dicibir sana sini (IG fx_hudson)

Sebelum terkenal seperti saat ini, dia pernah melewati masa-masa perjuangan seperti layaknya tokoh-tokoh tersohor lainnya.

Pernah dicibir sana-sini karena banyak hal, salah satunya lantaran suaranya cenderung menyerupai penyanyi sopran, dia pun “meracik” kekurangannya jadi kelebihan.

Sebagai seniman sejati, dia berinisiatif menggelar pertunjukan menyanyi dua wajah. Ciri khasnya itu pula yang membuatnya dicap unik dan dikenal banyak orang.

Penampilannya kini lebih dewasa

Hudson kini lebih dewasa (IG fx_hudson)
Hudson kini lebih dewasa (IG fx_hudson)

Selain berbisnis kuliner, penampilan pria yang identik dengan memerankan dua orang sekaligus tersebut kini tampak lebih dewasa dan memesona.

Masih tampil di acara off-air

Hudson tampil offair (IG fx_hudson)
Hudson tampil offair (IG fx_hudson)

Meski kini tak lagi tampil di layar kaca, jam terbang pria bersuara emas itu tetap ada. Mengambil job off-air, dia kini tampak mengisi beragam acara di luar kota.

Macam-macam pula acara yang disambanginya, mulai pengisi acara pernikahan, sampai charity.

Kota yang didatangi juga tak itu-itu saja. Misalnya, Semarang, Jakarta, dan kota lainnya.

Itu dia beberapa fakta menarik tentang Hudson yang kini merambah bisnis kuliner. Semoga kiprahnya itu menginspirasimu!

Posting Komentar untuk "Tak Eksis Lagi, Hudson Penyanyi “Bermuka Dua” Jebolan IMB Kini Jualan Kue"