Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pose Falling Star Challenge Artis, dari Pamer Mobil Supercar, Tas Mewah Sampai Berlian

Sejumlah selebriti dunia hingga selebriti Tanah Air ikut meramaikan aksi Falling Stars Challenge, sebuah tantangan yang mengharuskan seseorang berpose jatuh tersungkur dari dalam kendaraan atau mobil mewahnya.

Usai Kiki Challenge, kini demam Falling Star Challenge bak virus yang begitu cepat viral di media sosial. Challange dengan gaya jatuh tersungkur ini pertama kali diramaikan oleh pengguna Instagram dari negara Eropa, seperti Rusia.

Banyak artis Indonesia yang mencoba aksi ini dengan gayanya masing-masing. Ada yang menggunakan mobil mewah seharga miliaran rupiah, tapi ada juga yang menggunakan properti seadanya di dalam rumah sendiri.

Siapa saja mereka, dan bagaimana aksinya? MoneySmart merangkum gaya lima artis Tanah Air saat lakukan aksi Falling Star Challange:

Olla Ramlan

Olla Ramlan (IG ollaramlanaufar)
Olla Ramlan (IG ollaramlanaufar)

Olla Ramlan dalam posting-an Instagramnya mengunggah foto saat melakukan aksi Falling Star Challenge.

Berbeda dengan gaya jatuh tersungkur yang umumnya tertelungkup, Olla Ramlan yang saat itu berbusana mewah dan tampilan full make up malah berpose terlentang.

Ibu dua anak itu juga tampak memamerkan koleksi tas mewahnya yang terkesan berserakan.

Tak tanggung-tanggung, Olla tampak memamerkan tas mewah dari berbagai brand, mulai dari Hermes, Louis Vuitton, hingga Gucci.

Ayu Dewi

Ayu Dewi (IG mrsayudewi)
Ayu Dewi (IG mrsayudewi)

Jika Olla Ramlan menampilkan koleksi tas mahalnya, Ayu Dewi punya cara unik saat melakukan aksi Falling Star Challenge.

Dengan pose jatuh tersungkur bersama mainan anaknya yang berwarna serba pink, Ayu tampak ingin menunjukkan kondisi tengah membereskan mainan sang buah hati.

“Balada ibu bebenah mainan anak,” tulis dalam caption foto yang diunggahnya.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar (IG inijedar)
Jessica Iskandar (IG inijedar)

Tak mau ketinggalan dengan Olla dan Ayu, Jessica Iskandar (Jedar) juga turut meramaikan aksi Falling Star Challange.

Dalam aksinya, ibunda El Barack Alexander itu meminta bantuan sang kekasih, Richard Kyle untuk memotret dirinya.

Berbeda dengan yang lainnya, Jedar yang baru merilis roti bermerek Baby El Bakery tampak memamerkan beberapa tambahan produk miliknya itu. Selain roti Baby El Bakery, Jedar juga menambahkan make up yang tampak berserakan di dekatnya.

Selain properti tersebut, wanita 30 tahun itu tampak melakukan tantangan ini dengan menggunakan supercar mewah warna oranye seharga Rp 11 miliar.

Inul Daratista

Inul Daratista (IG inul.d)
Inul Daratista (IG inul.d)

Mengaku ikutan latah, Inul Daratista turut meramaikan aksi Falling Star Challenge. Namun, berbeda dengan beberapa artis lain yang menggunakan barang-barang mewah, Inul justru tampak berpose dengan aneka belanjaan di pasar.

Istri Adam Suseno itu memilih bergaya sederhana dengan menggunakan daster saat tersungkur di antara sayuran dan peralatan dapur.

Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari (IG barbiekumalasari)
Barbie Kumalasari (IG barbiekumalasari)

Barbie Kumalasari gak mau ketinggalan ikut meramaikan tantangan Falling Star Challenge. Dalam aksinya, dia tampak berpose tengkurap di samping pintu mobil yang terbuka, dan seolah-olah tersungkur di atas paving blok.

Namun, berbeda dengan artis lain, Barbie yang melengkapi penampilan dengan sebuah tas dan kaca mata hitam tampak memamerkan koleksi berlian miliknya yang dibiarkan jatuh berserakan.

Elly Sugigi

Elly Sugigi (IG llysugigi_real_)
Elly Sugigi (IG llysugigi_real_)

Elly Sugigi juga nggak mau ketinggalan melakukan aksi ini. Namun, bukannya berpose tersungkur dari mobil mewah, Elly Sugigi justru berpose terlentang di lantai dapur dengan busana daster ala ibu rumah tangga.

Sebagai pelengkap tantangan, dia tampak berbaring dengan kaki menjulur ke wastafel dan di sekelilingnya penuh peralatan memasak.

Posting Komentar untuk "Pose Falling Star Challenge Artis, dari Pamer Mobil Supercar, Tas Mewah Sampai Berlian"