Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Outfit Chicco Jerikho Ini Ada Versi Murahnya, Cuma di Bawah Rp 500 Ribu!

Chicco Jerikho hingga saat ini masih eksis di dunia hiburan. Selain eksistensinya di dunia seni peran, penampilan dia juga turut disorot. Termasuk, pakaian yang dikenakannya.

Pemilik nama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind ini mengawali kariernya sebagai model Cover Boy Aneka Yes di tahun 2000.

Namun, aktor berusia 34 tahun ini baru terjun ke dunia seni peran di tahun 2005 dengan bermain di sinetron “Cewe Cewe Badung”.

Namun, namanya baru dikenal banyak orang sejak membintangi sinetron “Cinta Bunga” bersama artis cantik sekaligus mantan kekasihnya, Laudya Chintya Bella.

Sejak saat itu, tawaran mulai membanjiri suami Putri Marino tersebut hingga sekarang. Chicco bahkan diketahui sudah membintangi 12 judul sinetron, dan 14 judul film.

Kesuksesannya di dunia seni peran dibuktikan pemilik wajah tampan itu dengan banyaknya penghargaan.

Salah satunya, di film “Cahaya Dari Timur: Beta Maluku”, dia meraih tiga penghargaan sekaligus sebagai Pemeran Utama Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2014 serta Indonesian Movie Awards di tahun 2014 dan 2015.

Dengan segudang prestasi yang ditorehkan, gak heran kalau Chicco memiliki banyak penggemar. Penampilannya yang kekinian dan anak muda banget itu juga kerap menjadi inspirasi banyak orang yang ingin tampil kece seperti bapak satu orang anak ini.

Nah, buat kamu yang ingin tampil keren mirip Chicco Jerikho, gampang kok. Bahkan, gak perlu merogoh kocek yang banyak karena kamu bisa beli dengan versi murah meriahnya di situs jual beli online di Indonesia.

Gak usah berlama-lama, langsung contek aja yuk lima outfit-nya di sini:

1. Denim jacket

Denim jacket Chicco Jerikho (IG chicco.jerikho)
Denim jacket Chicco Jerikho (IG chicco.jerikho)

Chicco tampil macho mengenakan T-shirt yang dipadukan dengan ripped jeans, dan denim jacket.

Kamu hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp 500 ribu kalau ingin punya denim jacket yang sama seperti Chicco.

2. T-shirt

T-shirt Chicco Jerikho (IG chicco.jerikho)
T-shirt Chicco Jerikho (IG chicco.jerikho)

Aktor kelahiran 3 Juli 1984 ini keren banget berpose di atas moge dengan menggunakan T-shirt, celana panjang hitam, dan lengkap dengan docmart serta sunglasses.

T-shirt warna hitam yang kece itu bisa kamu miliki dengan keluar bujet sekitar Rp 150 ribu aja lho.

3. Waist bag

Waist bag Chicco Jerikho (IG chicco.jerikho)
Waist bag Chicco Jerikho (IG chicco.jerikho)

Waist bag memang kini tengah digandrungi banyak orang terutama anak muda. Gak heran kalau Chicco juga mengenakan item fashion yang satu ini.

Gak perlu sedih karena kamu juga bisa memilikinya dengan keluar bujet sekitar Rp 300 ribu yang banyak dijual di toko offline yang ada di mal, dan e-commerce.

4. Shirt

Shirt Chicco Jerikho (IG chicco.jerikho)
Shirt Chicco Jerikho (IG chicco.jerikho)

Pemain film “Filosofi Kopi” ini tampil kekinian banget mengenakan kemeja yang dipadukan dengan celana panjang hitam dengan model robek di bagian lututnya serta sunglasses.

Kemeja warna merah itu bisa kamu miliki dengan beli di situs jual beli kesayanganmu, dan cuma perlu mengeluarkan bujet Rp 250 ribu saja.

5. Docmart

Docmarc Chicco Jerikho (IG chicco.jerikho)
Docmarc Chicco Jerikho (IG chicco.jerikho)

Bergaya kasual tapi tetap keren maksimal seperti jadi ciri khas Chicco dalam berpakaian. Seperti kali ini mantan kekasih Chelsea Islan ini menggunakan T-shirt, ripped jeans dan docmart keren.

Docmart mirip punya Chicco bisa kamu gunakan juga dengan menyiapkan bujet sekitar Rp 500 ribuan.

Nah, itu dia lima outfit kece yang digunakan Chicco Jerikho tanpa mengharuskan kamu mengeluarkan bujet gede.

Lagipula, tampil keren itu bukan soal mengenakan barang branded kok, tapi gimana kamu bisa mix and match dan memilih yang sesuai dengan karaktermu. (Editor: Chaerunnisa)

Posting Komentar untuk "5 Outfit Chicco Jerikho Ini Ada Versi Murahnya, Cuma di Bawah Rp 500 Ribu!"