Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zodiak yang Paling Sering Pindah Kerja, Kamu Termasuk?

Pindah kerja merupakan hal lumrah yang seringkali terjadi dalam berkarier. Banyak dari mereka yang sering melakukan hal ini karena faktor gaji. Ada juga yang menerima tawaran pekerjaan baru karena sudah jenuh dengan kondisi di kantor sebelumnya.

Malah ada yang beralasan pindah kerja karena hasil kerja selama bertahun-tahun tidak diapresiasi oleh atasan. Tapi, seberapa sering kamu pindah kerja ini bisa dijelaskan oleh zodiak lho.

Ada zodiak yang kerap kali pindah-pindah kerja, tapi ada juga yang menetap sampai bertahun-tahun di satu perusahaan. Kalau kamu tipe yang mana nih? Simak yuk ulasannya berikut ini.

1. Aquarius

lambang zodiak, Aquarius (Pixabay).

Salah satu kelebihan Aquarius adalah dapat menangani segala macam pekerjaan yang diberikan kepada mereka. Aquarius jago dalam bidang desain atau merancang sesuatu. Tetapi meski demikian, Aquarius merupakan zodiak yang paling sering jadi kutu loncat.

Mereka cenderung tidak pernah puas terhadap pekerjaan yang dilakoni. Jika ia merasa hak dan kewajiban di kantornya tidak berjalan sepadan, tanpa pikir panjang Aquarius langsung mencari pekerjaan baru.

Aquarius enggan bertahan pada perusahaan yang tidak memberikan benefit lebih atas kerja kerasnya. Maka dari itu ia lebih cocok bekerja sebagai freelance yang tidak mengikat.

2. Pisces

Zodiak Pisces (pixabay).

Zodiak dengan lambang dua ekor ini dikenal sebagai sosok yang emosional. Meski demikian, dalam karier Pisces selalu bisa mengatasi kekurangan ini. Sehingga sebetulnya seorang Pisces adalah pekerja keras yang emosional.

Ketika pekerjaannya tidak diakui oleh atasan maupun perusahaan tempat dia bekerja, tanpa aba-aba, Pisces segera mengundurkan diri dalam waktu cepat. Meski dalam urusan percintaan Pisces selalu setia, tapi urusan pekerjaan mereka tak segan-segan pindah secepat mungkin.

3. Libra

Lambang zodiak, Libra (Pixabay).

Libra menyukai kehidupan yang sederhana dan teratur serta mudah bergaul dengan siapa saja. Libra secara alami tertarik pada seni yang dramatis. Pada umumnya, Libra merupakan sosok yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya.

Sayang, Libra merupakan petualang, sehingga dalam pekerjaan mereka suka mencari tantangan baru. Ketika dirasa pekerjaannya saat ini tidak lagi memiliki tantangan, Libra pasti dengan mantap mengundurkan diri dan mencari kerjaan yang baru.

4. Aries

Aries cocok berkarier sebagai pemimpin yang dapat dipercaya.

Aries terkenal memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Ketika tempat kerjanya tidak memiliki iklim yang sehat dan memungkinkan berkembang dengan cepat, seorang Aries tanpa ragu mencari pekerjaan baru.

Aries cocok berkarier sebagai pemimpin yang dapat dipercaya dan memiliki banyak teman. Tetapi jiwa Aries tidak menyukai pekerjaan yang terlalu formal. Sehingga kadang banyak dari Aries yang memilih menjadi personal trainer.

5. Gemini

Lambang zodiak, Gemini (Pixabay).

Memiliki lambang zodiak sosok kembar membuat Gemini terkenal akan kemampuan berbicaranya yang diatas rata-rata. Dia mampu memberdayakan manusia dengan baik. Bisa ditempatkan dimana saja sehingga dalam hal karier, Gemini paling mudah beradaptasi ketimbang zodiak lain.

Tetapi, Gemini merupakan sosok yang bekerja sesuai passion. Sehingga zodiak ini seringkali pindah-pindah pekerjaan sampai menemukan lingkungan yang menurut mereka ideal dan sesuai dengan passion. Itu yang membuat Gemini bekerja dengan bahagia jika sudah menemukan apa yang dicari.

Ramalan zodiak memang selalu menarik jika diulas. Percaya atau tidak, terkadang zodiak atau astrologi dapat memengaruhi kesuksesan kamu dalam berkarier. Pekerjaan apa yang cocok kamu tekuni, atau prediksi karier apa yang bisa membuat sukses ke depannya.

Sebetulnya, percaya zodiak kalau sebatas lucu-lucuan sih gak masalah ya? Akan menjadi masalah ketika kamu justru menyalahi aturan agama dan malah menjadikannya sebagai pedoman hidup. (Editor: Winda Destiana Putri).

Posting Komentar untuk "Zodiak yang Paling Sering Pindah Kerja, Kamu Termasuk?"